JakVR - Virtual Reality Guide

Slank (Beno Junianto/VIVAnews)

Slank (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAlife – Bagi penggemar Slank, film “Slank Ngga Ada Matinya” bisa menjadi sebuah nostalgia untuk mengenang masa-masa sulit band favorit ini saat awak personilnya melepaskan diri dari narkoba. Tak ada yang ditutupi atau dilebih-lebihkan, film ini mengungkapkan semua perjuangan Slank secara nyata. Nostalgia dan rasa terharu, dirasakan juga oleh Abdee. 

“Benar-benar mengingatkan saya ke masa lalu. Saya nonton film itu seperti balik lagi ke masa lalu, memang begitulah kondisi Slank dulu,” ucap Abdee saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, Abdee sempat menitikkan air mata saat melihat adegan di mana Kaka, Bimbim dan Ivanka berjuang untuk bebas dari narkoba. Perjuangan itu, tak lepas dari semangat dan dukungan yang diberikan oleh Bunda Iffet. Meski diakui Abdee, ia, Ridho dan Bunda Iffet sempat hampir menyerah. Hal itu juga terekam dalam film ini. 

“Saya terharu banget. Karena memang sangat riil seperti itu kejadiannya,” ujarnya.

Film ‘Slank Nggak Ada Matinya‘ diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Ricky Harun, Adipati Dolken, Aaron Ashbab, Deva Mahenra dan Ajun Perwira. Film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut dijadwalkan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 24 Desember 2013, tepat di hari ulang tahun Slank yang ke 30.  (eh)


viva

guegamersSelebritisAaron Ashbab,Bunda Iffet,Deva Mahenra,Slank Ngga Ada Matinya,Slank Nggak Ada Matinya
Slank (Beno Junianto/VIVAnews) Slank (Beno Junianto/VIVAnews) VIVAlife - Bagi penggemar Slank, film 'Slank Ngga Ada Matinya' bisa menjadi sebuah nostalgia untuk mengenang masa-masa sulit band favorit ini saat awak personilnya melepaskan diri dari narkoba. Tak ada yang ditutupi atau dilebih-lebihkan, film ini mengungkapkan semua perjuangan Slank secara nyata. Nostalgia dan rasa...

Comments

comments