JakVR - Virtual Reality Guide

Nadine Chandrawinata (Dok Ist)

Nadine Chandrawinata (Dok Ist)

VIVAlife – Artis cantik Nadine Chandrawinata memilih tak merias wajahnya saat melakoni syuting film layar lebar terbaru berjudul Erau Kota Raja. Nadine yang memerankan Kirana seorang jurnalis wanita dalam film itu, ingin sekali mendalami karakter sang tokoh utama.

“Agar aslinya dapat perjalanan seorang petualangan di sini sosok jurnalis. Aku mau dalami itu dengan penampilan seadanya, tanpa make up,” ujar Nadine kepada VIVAlife di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kartanegara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 29 Agustus 2014.

Nadine melanjutkan, proses syuting pun lebih banyak di tempat outdoor. Jalan cerita yang lebih kepada petualang, membuat Nadine harus rela berpanas-panasan.

“Panas terik itu mainan aku. Jadi, Tak perlu dandan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, produser film yang merupakan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari mengatakan film Erau Kota Raja akan memberi banyak pesan moral dan nilai budaya. Rita ingin mengangkat potensi yang dimiliki daerahnya lewat film itu.

“Batubara yang memberi pendapatan daerah besar membuat kami terlena. Kali ini, kami ingin menggenjot sisi <a href="http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fwww.gonla.com%22%3Epariwisata%3C%2Fa%3E%2C" ungkap Rita.

Rita berharap film Erau bisa diputar di negara tetangga, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. “Saya ingin orang tahu jika Festival Erau ini ada dan patut dijadikan agenda tahunan sebagai tujuan wisata budaya,” katanya.

Film garapan Bambang Drias ini bercerita tentang seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang tengah ditugaskan untuk meliput festival kebudayaan terbesar di Kutai Kartanegara, Erau. Di sana, Kirana bertemu dengan Reza (Denny Sumargo), penduduk lokal yang selalu mendampingi Kirana.

Konflik batin pun terjadi tatkala perbedaan keduanya muncul saat cinta mulai bersemi di antara mereka. Selain Nadine dan Denny, film ini turut dibintangi Ray Sahetapy, Jajang C Noer, Donnie Sibarani (vocalis Ada Band) dan Herri Chan.

Film Erau Kota Raja rencananya akan tayang pada November mendatang. (ita)


viva

guegamersSelebritisAda Band,Dok Ist,Erau Kota Raja,Kutai Kartanegara,Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Dok Ist) Nadine Chandrawinata (Dok Ist) VIVAlife - Artis cantik Nadine Chandrawinata memilih tak merias wajahnya saat melakoni syuting film layar lebar terbaru berjudul Erau Kota Raja. Nadine yang memerankan Kirana seorang jurnalis wanita dalam film itu, ingin sekali mendalami karakter sang tokoh utama.'Agar aslinya dapat perjalanan seorang petualangan...

Comments

comments