JakVR - Virtual Reality Guide

Hayo, siapa berani main di film seram jilid dua ini? (NewLine)

Hayo, siapa berani main di film seram jilid dua ini? (NewLine)

VIVAlife – Setelah melepas Annabelle ke pasaran, sebagai sempalan film The Conjuring, kini beredar kabar bahwa jilid dua film itu sedang berada dalam tahap pematangan. Tadinya, film ini diseting akan menyapa penggemarnya pada 23 Oktober 2015, namun dikutip dari Hollywood Reporter, Senin, 20 Oktober 2014, akan ada pergeseran tanggal tayang yang ditetapkan oleh New Line, studio yang membuat film seram itu.

Film The Conjuring pertama yang rilis Juli 2013, telah menghasilkan pundi-pundi uang senilai US$318 juta atau senilai Rp3,8 triliun. Film itu dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga, sebagai suami istri yang berprofesi sebagai cenayang, bernama Ed dan Lorraine Warren. Karena dinilai sukses, keduanya diharapkan dapat kembali bergabung untuk proyek film kedua.  Selain mencari pemain utama, film ini juga masih mencari pemeran pendukung lainnya.

Kini diumumkan bahwa jilid dua The Conjuring akan tayang 2016. Sumber terpercaya mengatakan bahwa pihak New Line berharap Wan bersedia kembali duduk di kursi sutradara.

Jika kabar ini benar, mereka harus sabar menunggu waktu lowong sineas itu.  Sebab, sutradara ini kini masih sibuk menyelesaikan Fast & Furious 7.


viva

guegamersMovie
Hayo, siapa berani main di film seram jilid dua ini? (NewLine) Hayo, siapa berani main di film seram jilid dua ini? (NewLine) VIVAlife - Setelah melepas Annabelle ke pasaran, sebagai sempalan film The Conjuring, kini beredar kabar bahwa jilid dua film itu sedang berada dalam tahap pematangan. Tadinya, film ini diseting...

Comments

comments