NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Ada banyak pilihan film yang bisa Anda pilih minggu ini. Bagi mereka yang mencari hiburan menegangkan, “Into the Storm”, film found footage tentang tornado cukup menarik untuk disimak. “The Babadook”, film horor yang telah menghantui penonton sejak disambut hangat dalam pemutaran perdananya di Festival Film Sundance awal tahun ini juga akhirnya mampir di bioskop lokal dan siap menakuti Anda. Tak lupa, bagi para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtles, filmnya juga sudah dapat disaksikan bersama seluruh anggota keluarga. Selain itu, apa lagi film-film baru yang siap menyambut Anda di bioskop akhir pekan ini? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu kedua bulan Agustus 2014:

1. The Babadook

The BabadookThe Babadook

Setelah suaminya meninggal dengan tragis, Amelia (Essie Davis) harus menjadi orangtua tunggal untuk putranya, Samuel (Noah Wiseman). Amelia yang merasa tertekan akibat kehilangan sang suami kian hari menjadi makin berjarak secara emosional dengan Samuel. Di saat yang sama, putranya mengalami guncangan emosi akibat rasa takut karena ia percaya bahwa ada monster yang tinggal di rumah mereka. Meski tidak menganggapnya serius, lama kelamaan Amelia menemukan bahwa memang ada sesosok makhluk jahat yang kehadirannya dapat ia rasakan di sekelilingnya. Dengan adanya gangguan yang menakutkan ini, Amelia pun menyadari bahwa nyawanya dan nyawa putranya berada dalam ancaman serius.

Sutradara: Jennifer Kent
Penulis Naskah: Jennifer Kent
Pemeran: Essie Davis (Amelia), Daniel Henshall (Robbie), Noah Wiseman (Samuel), Benjamin Winspear (Oskar), Tim Purcell (The Babadook), Hayley McElhinney (Claire)
Durasi: 93 menit
Tanggal Rilis: 6 Agustus 2014

2. Into the Storm

Into the StormInto the Storm

Hanya dalam waktu satu hari, kota Silverton porak-poranda akibat dihajar oleh badai yang membentuk serangkaian tornado mematikan. Sekelompok pengejar badai yang dipimpin oleh pembuat film dokumenter, Pete (Matt Walsh), dan ahli meteorologi, Allison (Sarah Wayne Callies), tengah berada di Silverton untuk merekam kejadian langka ini. Di tengah terjadinya kekacauan, mereka bertemu dengan Gary (Richard Armitage), seorang wakil kepala sekolah yang sedang berusaha untuk menyelamatkan putranya. Ketika tornado yang datang bertubi-tubi terancam membentuk tornado paling besar yang pernah ada, mereka semua harus melakukan segala cara untuk menyelamatkan nyawa masing-masing.


Sutradara: Steven Quale
Penulis Naskah: John Swetnam
Pemeran: Richard Armitage (Gary), Sarah Wayne Callies (Allison), Matt Walsh (Pete), Max Deacon (Donnie), Nathan Kress (Trey), Alycia Debnam Carey (Kaitlyn), Arlen Escarpeta (Daryl), Jeremy Sumpter (Jacob), Lee Whittaker (Lucas)
Durasi: 89 menit
Tanggal Rilis: 6 Agustus 2014

3. Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang

Suka-suka Super SevenSuka-suka Super Seven

Film yang terbagi atas tiga kisah ini mengangkat cerita anak-anak yang digarap secara kolosal dan melibatkan lebih dari 300 pemain cilik bertalenta. Kisah ini menghadirkan kehidupan Laras, Bagas, Diva, Karel, Oca, Oci, Maura, dan Tegar yang penuh bermacam masalah dari berbagai kehidupan yang sangat rumit, berurai air mata, dan memberikan semangat hidup bagi anak-anak Indonesia yang sedang mengejar mimpi dan prestasi. Film ini dibintangi oleh Bastian, Super Seven, dan Idola Cilik.

Sutradara: Geri Busye
Penulis Naskah: Geri Busye
Pemeran: Super 7, Tissa Biani Azzahra, Chelsea Terriyanto, Bagas RD Saputra, Bastian Bintang Simbolon, Difa Ryansyah
Durasi: 98 menit
Tanggal Rilis: 7 Agustus

4. Hantu Pohon Boneka

Hantu Pohon BonekaHantu Pohon Boneka

Sepeninggal ayahnya, Lisa (Nana Mirdad), mahasiswi, pindah ke rumah baru bersama ibunya Wida (Ayu Dyah Pasha), kakaknya Vino (Stuart Collin), musisi cuek, dan adiknya Vivi. Dalam perjalanan ke rumah baru, mereka melewati Pohon Boneka, sebuah pohon misterius yang digantungi banyak boneka. Saat melewati pohon tersebut, tanpa sengaja mereka melanggar pamali. Beruntung mereka selamat sampai di rumah baru tanpa mengalami masalah.

 

Meski tinggal bersama keluarganya, Vivi menjadi kesepian di rumah tersebut karena sang ibu semakin gila kerja, Lisa sibuk menyelesaikan skripsi, sementara Vino sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Vivi pun mendapatkan teman baru yang ternyata merupakan penunggu Pohon Boneka. Ketika ibu dan saudara-saudaranya menyadari hal ini, mereka pun berusaha untuk menyelamatkan Vivi, dan menghentikan gangguan gaib yang makin sering mengancam keselamatan keluarga mereka.

Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis Naskah: Baskoro Adi
Pemeran: Nana Mirdad, Ayu Dyah Pasha, Stuart Collin, Icha Anisa, Reska Tania
Durasi: 71 menit
Tanggal Rilis: 7 Agustus 2014

5. Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja TurtlesTeenage Mutant Ninja Turtles

Kegelapan melingkupi kota New York ketika Shredder dan Foot Clan yang jahat telah menguasai semuanya, mulai dari kepolisian sampai para politisi. Masa depan terlihat suram, sampai datangnya empat saudara yang bangkit dari bawah tanah kota New York dan menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Para kura-kura ini harus bekerja sama dengan reporter April O’Neil (Megan Fox) yang tak kenal rasa takut, serta sang cameraman, Vern Fenwick (Will Arnett), demi menyelamatkan kota ini dan membuyarkan rencana jahat Shredder.

Sutradara: Jonathan Liebesman
Penulis Naskah: Josh Appelbaum, André Nemec, Evan Daugherty
Pemeran: Megan Fox (April O'Neil), Alan Ritchson (Raphael), Noel Fisher (Michelangelo), Jeremy Howard (Donatello), Johnny Knoxville (Leonardo (voice)), Tony Shalhoub (Splinter (voice)), Will Arnett (Vernon Fenwick), William Fichtner (Eric Sachs)
Durasi: 101 menitTanggal Rilis: 8 Agustus 2014

guegamersMovieHantu Pohon Boneka,Into the Storm,Teenage Mutant Ninja Turtles,The Babadook
Ada banyak pilihan film yang bisa Anda pilih minggu ini. Bagi mereka yang mencari hiburan menegangkan, “Into the Storm”, film found footage tentang tornado cukup menarik untuk disimak. “The Babadook”, film horor yang telah menghantui penonton sejak disambut hangat dalam pemutaran perdananya di Festival Film Sundance awal tahun ini...

Comments

comments