JakVR - Virtual Reality Guide

Superman Is Dead (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Superman Is Dead (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Finalis Indonesian Idol 2014, Virza, dijadwalkan bakal tampil saat malam puncak AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award mendatang. Saat konferensi pers AMI, Rabu 11 Juni 2014, Virza mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di malam puncak AMI nanti.

Selain berkolaborasi dengan Nicky Astria, Ian Antono, dan Husein Idol, ada satu musisi lagi yang menemani Virza di malam puncak AMI. Mereka adalah Superman Is Dead, band indie asal Bali, Virza mengaku kagum dengan mereka.

“Karya-karya mereka bagus. Tidak mainstream. Lirik-liriknya juga jujur. Saya tersanjung bisa bernyanyi dengan mereka,” kata Virza.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2014 ini sebenarnya sudah lama memimpikan dapat satu panggung dengan Superman Is Dead. Ia pun mengaku sudah banyak mengetahui lagu-lagu SID.

“Tahun ini spesial banget. Pertama kali masuk industri musik Indonesia. Juga pertama kali tampil di AMI award,” ucap penyanyi asal Medan tersebut. (art)


viva

guegamersSelebritisAMI,Husein Idol,Ian Antono,Indonesia
Superman Is Dead (VIVAnews/Muhamad Solihin) Superman Is Dead (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Finalis Indonesian Idol 2014, Virza, dijadwalkan bakal tampil saat malam puncak AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award mendatang. Saat konferensi pers AMI, Rabu 11 Juni 2014, Virza mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di malam puncak AMI nanti. Selain berkolaborasi dengan Nicky Astria,...

Comments

comments