JakVR - Virtual Reality Guide

Shinta Bachir (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Shinta Bachir (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Foto syur kerap menjebak para pesohor. Dengan alasan koleksi pribadi, tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan lekuk tubuhnya lewat kamera atau rekaman video. Namun ada pula yang karena 'kecelakaan', difoto atau direkam tanpa sepengetahuan mereka.

Jadi bencana jika pose-pose nakalnya tersebar di dunia maya. Namun meski mengundang cemooh, tidak bisa dipungkiri kasus-kasus seperti ini turut mendongkrak popularitas sang selebriti.

Siapa sajakah mereka yang pernah memiliki pengalaman, foto juga video vulgarnya beredar di dunia maya?

Siti Badriah

Siti Badriah Saat Ditemui VIVA.co.id

Pedangdut Siti Badriah, beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran kasus ini.  Di dunia maya beredar foto-foto polos wanita yang diduga mirip dengannya.  Tak ingin disebut sebagai penyanyi dangdut pendatang baru yang mencari sensasi lewat foto vulgar, Siti pun membantah gambar yang beredar itu gambarnya.

Wanita berusia 22 tahun itu berkilah, foto tersebut adalah ulah iseng orang-orang tidak bertanggung jawab. Sibad– sapaan akrabnya, tak mau ambil pusing dengan munculnya foto vulgar tersebut.  "Itu bukan foto saya, saya nggak mau ambil pusing," tegas Sibad.

Seperti diketahui, foto syur mirip Sibad pertama kali beredar saat diunggah oleh akun Twitter @Vina787979. Dalam foto itu, terlihat pose menggoda tanpa busana dari perempuan mirip pelantun "Berondong Tua" itu.

Shinta Bachir

Cantik Berhijab ala Shinta Bachir

Lama tak terdengar kabarnya, mendadak artis seksi Shinta Bachir jadi sorotan media. Wanita yang belum lama ini memilih menutup aurat dengan hijab itu, beberapa waktu lalu, sempat pula dikabarkan mengumbar bagian tubuh seksinya. Ya, video syur Shinta Bachir tengah ganti baju, sempat beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi satu menit 24 detik itu, Shinta nyaris memperlihatkan tubuh seksinya. Video itu kabarnya merupakan bagian dari adegan syuting yang bocor.

Entah disengaja atau tidak, video itu beredar. Namun, saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Shinta Bachir malas berkomentar.  Ia masih terkejut dengan beredarnya video yang menunjukkan aurat tubuhnya.

"Biar Allah yang menjawab semua ini," tulis Shinta di status Blackberry Messenger-nya, Senin, 23 Desember 2013.

Saat tampil menjadi bintang tamu acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV beberapa waktu lalu, Shinta juga mengaku syok, saat tahu video itu jadi perbincangan.

Ia pun sempat jatuh sakit saat mengetahui video syurnya beredar di Youtube.

Nikita Mirzani

Bukan hanya satu kali foto-foto seksi mirip Nikita Mirzani beredar luas di dunia maya.  Di bulan Ramadan tahun 2012,  foto topless yang diduga bintang film "Mama Minta Pulsa" tersebut beredar luas di internet.

Dalam foto itu, Nikita berpose hanya mengenakan hotpants. Sementara tubuh bagian atas dibiarkan tanpa busana. Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Nikita tidak membantah dan juga tidak membenarkan. "Aku syok itu foto kenapa bisa beredar," ujar Nikita saat dikonfirmasi.

Tapi Nikita enggan berkomentar banyak perihal foto topless tersebut.

Selang tahun 2012, tahun 2013 lalu, foto-foto vulgarnya juga kembali beredar di dunia maya. Kali ini, pose kontroversial Nikita untuk majalah pria dewasa Playboy yang beredar. Bukan hanya ramai beredar di internet, bahkan juga di forum-forum internet.

Di foto itu, ia tampak telanjang di bagian atas tubuhnya. Dadanya hanya ditutupi rambut panjangnya yang terurai. Sementara bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi kain putih. Mengetahui fotonya bocor, Nikita  mengakui, foto tersebut memang khusus diambil untuk Playboy Amerika.

"Nggak pakai baju.Tapi itu benar-banar cuma lekukan tubuhnya saja yang dilihat," ujarnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisBerondong Tua,Mama Minta Pulsa,Nikita Mirzani,Shinta Bachir,Siti Badriah,Tapi Nikita
Shinta Bachir (VIVAnews/Muhamad Solihin) Shinta Bachir (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Foto syur kerap menjebak para pesohor. Dengan alasan koleksi pribadi, tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan lekuk tubuhnya lewat kamera atau rekaman video. Namun ada pula yang karena 'kecelakaan', difoto atau direkam tanpa sepengetahuan mereka. Jadi bencana jika pose-pose nakalnya tersebar di...

Comments

comments