JakVR - Virtual Reality Guide

Fasilitas kolam renang di Spa Sport Resort, tempat pemain timnas Jepang menginap selama Piala Dunia Brasil 2014. (REUTERS/Paulo Whitaker)

Fasilitas kolam renang di Spa Sport Resort, tempat pemain timnas Jepang menginap selama Piala Dunia Brasil 2014. (REUTERS/Paulo Whitaker)

VIVAlife – Dalam hitungan bulan, ratusan pemain timnas sepak bola dari seluruh dunia menginjakkan kaki di Brasil. Mereka akan berkompetisi dalam turnamen akbar Piala Dunia 2014.

Sejumlah hotel sudah disiapkan sebagai tempat menginap dan markas masing-masing timnas. Tim Beruang Merah Rusia misalnya, mereka akan menginap di San Raphael Country Hotel. Penginapan bergaya pedesaan Brasil yang berlokasi sekitar 102 kilometer barat laut Sao Paulo.

Fasilitas mewah seperti lapangan tenis dan kolam renang pun disiapkan. Mereka juga bisa mengikuti aktivitas menunggang kuda sebagai hiburan pelepas jenuh. 

Saluran televisi Rusia pun disediakan agar tak ketinggalan berita lokal. Sedangkan untuk urusan perut, koki khusus didatangkan untuk memanjakan mereka.

Sementara, pemain timnas Jepang akan menginap di Spa Sport Resort. Itu, berlokasi 102 kilometer barat daya Sao Paulo. Hotel dilengkapi dengan ruang hydromassage dan kolam renang.

Para pemain timnas Jepang juga bisa melepas lelah dengan melakukan pijat di ruang terbuka yang dikelilingi pemandangan eksotik.

Adapun pemain timnas Prancis akan menginap di JP Hotel yang berlokasi di Ribeirao Preto atau sekitar 336 kilometer barat daya Sao Paulo. Hotel dengan taman seluas 19 ribu meter persegi tersebut dilengkapi tiga kolam renang, sauna, lapangan tenis, lapangan voli pantai, dan lapangan sepak bola dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Sumber: VoiceofRussia/Reuters


viva

guegamersBerita & PolitikFOTO,Paulo Whitaker,Piala Dunia,Sao Paulo,Spa Sport Resort
Fasilitas kolam renang di Spa Sport Resort, tempat pemain timnas Jepang menginap selama Piala Dunia Brasil 2014. (REUTERS/Paulo Whitaker) Fasilitas kolam renang di Spa Sport Resort, tempat pemain timnas Jepang menginap selama Piala Dunia Brasil 2014. (REUTERS/Paulo Whitaker) VIVAlife - Dalam hitungan bulan, ratusan pemain timnas sepak bola dari seluruh dunia...

Comments

comments