JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian dan Kanye West. (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

Kim Kardashian dan Kanye West. (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

VIVAlife – Adik Kim Kardashian, Khloe tak sabar membagi foto anggota baru keluarganya. Ia mengunggahnya melalui akun Instagram. Seperti dilansir Daily Mail, Khloe berbagi foto calon kakak iparnya, Kanye West tersenyum lebar saat menggendong putrinya, North West.

Khloe pun memberikan pujian pada Kim yang sangat pintar memilih calon suami, juga putrinya yang sangat menggemaskan. Foto itu, untuk pertama kalinya Kanye berpose dengan putrinya.

Khloe Kardashian

Soal foto itu, Kim mengatakan bahwa posetersebut diambil saat mereka berlibur ke Utah. Kim mengungkap betapa sayang sang kekasih pada putri semata wayangnya.

“Ia benar-benar ayah yang luar biasa. Saat dia ke luar kota, saya mengirimkan foto Nort setiap hari. Dan ia mengatakan ‘Dia cepat sekali besar’. Saya mengatakan ‘sayang, ini baru satu hari, jadi belum banyak yang berubah,” tutur Kim.

Bintang ‘Keeping Up With The Kardashian’ itu juga bercerita mengenai pengalamannya menjadi orang tua. Baginya, putrinya adalah bayi yang sempurna.

“Satu hari ia mirip Kanye, satu hari dia sangat mirip saya. Sangat menggemaskan dan membuat saya tenang”.

Meski sangat menikmati perannya sebagai ibu baru, bintang berusia 33 tahun itu mengatakan tidak untuk kehamilannnya yang sangat menyiksa. Ia mengalami beberapa masalah kesehatan, juga kenaikan berat badan yang drastis.

“Secara mental itu berat untuk saya,” kata Kim.


viva

guegamersSelebritisDaily Mail,Kanye West,Kim Kardashian,Lucas Jackson Files,REUTERS
Kim Kardashian dan Kanye West. (REUTERS/Lucas Jackson/Files) Kim Kardashian dan Kanye West. (REUTERS/Lucas Jackson/Files) VIVAlife - Adik Kim Kardashian, Khloe tak sabar membagi foto anggota baru keluarganya. Ia mengunggahnya melalui akun Instagram. Seperti dilansir Daily Mail, Khloe berbagi foto calon kakak iparnya, Kanye West tersenyum lebar saat menggendong putrinya, North West. Khloe...

Comments

comments