JakVR - Virtual Reality Guide

Bis mewah The Icon, fasilitasnya bagaikan hotel bintang tujuh. (Icon Experiences)

Bis mewah The Icon, fasilitasnya bagaikan hotel bintang tujuh. (Icon Experiences)

VIVAlife – Melakukan perjalanan jauh dengan bus adalah hal paling menyebalkan bagi sebagian orang. Selain butuh waktu lama untuk mencapai tujuan, kursi di bus juga bukan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Badan harus meringkuk sepanjang malam.

Namun, bus yang satu ini akan memberi pengalaman bepergian yang berbeda. Tak perlu khawatir tubuh terasa pegal karena tidur di kursi bus. Sebab, bus ini menyediakan empat ranjang empuk dan besar untuk penumpang.

Itu bukan satu-satunya keistimewaan. Masih ada berbagai fasilitas mewah lain yang tersedia di setiap sudutnya. Televisi hingga interior berbahan dasar emas, siap memanjakan penumpang. Bus super mewah layaknya hotel bintang tujuh ini bernama: The Icon.

Bus ini seperti sengaja diciptakan untuk kehidupan para punggawa sirkuit Eropa. Tiga pembalap Formula 1 pernah merasakan kemewahannya. Mulanya, bus ini dimiliki Jacques Villeneuve pada tahun 1997. Cita-citanya memiliki “rumah berjalan” mewah diwujudkan perusahaan Amerika Serikat, Newell.

Perusahaan itu menciptakan bus mewah dengan spesifikasi tinggi dan perlengkapan paling mewah. Berbagai ide inovatif ditelurkan. Setelah jadi, Villeneuve menempatinya bersama sang ayah.

Selanjutnya, bus seharga jutaan dolar itu beralih ke tangan pembalap Formula 1 asal Finlandia, Mika Salo. Ia yang memberi warna merah dengan aksen nyala api hasil air brush dua seniman Swedia. Tak lama, aset berharga itu dimiliki Jenson Button. Bus ini dimilikinya sejak 2003 hingga 2011.

The Icon

Mengutip situs resmi Icon Experiences, selain ketiga tokoh pembalap itu masih ada beberapa selebriti lain yang juga pernah mencicipi kemewahan yang memanjakan di The Icon.

Dilansir News, bus ini memiliki luas 150 meter persegi dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Selain ranjang dan dua televisi yang siap menemani perjalanan, ada pula kamar mandi super mewah. Bus ini juga dilengkapi bar dan pelayan serta koki yang menyuguhkan menu-menu berkelas.

The Icon

The Icon siap mengantarkan penumpang ke berbagai kawasan di Eropa. Jika ingin menikmati kemewahannya, harus merogoh kocek sebesar $15.000 atau sekitar Rp182 juta per malam.

Tentukan sendiri jadwal perjalanan. Merayakan ulang tahun pernikahan atau kencan romantis bersama pasangan di akhir pekan, bisa dilayani The Icon. (eh)

The Icon


viva

guegamersBerita & PolitikDilansir News,FOTO,Icon Experiences,Jacques Villeneuve,Jenson Button,Mika Salo
Bis mewah The Icon, fasilitasnya bagaikan hotel bintang tujuh. (Icon Experiences) Bis mewah The Icon, fasilitasnya bagaikan hotel bintang tujuh. (Icon Experiences) VIVAlife - Melakukan perjalanan jauh dengan bus adalah hal paling menyebalkan bagi sebagian orang. Selain butuh waktu lama untuk mencapai tujuan, kursi di bus juga bukan tempat yang nyaman...

Comments

comments