JakVR - Virtual Reality Guide

Kasur tempat bermalam di apartemen Miao Jiaxin. (Facebook/Miao Jiaxin)

Kasur tempat bermalam di apartemen Miao Jiaxin. (Facebook/Miao Jiaxin)

VIVAlife – Melancong ke New York pasti menghabiskan kocek. Jika tiket pesawat sudah merampok bujet dan butuh penginapan murah, ini jawabannya. Anda hanya perlu membayar Rp12 ribu per malam.

Miao Jiaxin, seorang seniman China yang tinggal di Brooklyn menyewakan apartemennya untuk umum. Asal, Anda mau mengikuti sejumlah aturan, termasuk menempati sepetak sel di ruang studionya.

Sel itu merupakan karya seni Miao. Tak perlu menjadi pelaku kriminal untuk masuk sel yang satu ini.

Jangan khawatir, sel itu akan dilengkapi kasur dan toilet. Nantinya, Anda akan dimonitor selama 24 jam seminggu. Anda juga harus mau menempati sel selama tiga jam, pukul sembilan pagi hingga 12 siang.

Karya seni Miao Jiaxin

Selama waktu itu, Anda juga tak boleh mengakses internet, tak boleh menggunakan perangkat elektronik, tidak boleh berbicara dengan siapapun, melakukan yoga atau latihan lain, maupun tidur.

Tenang saja, Miao akan memberi kunci untuk membuka dan mengunci sel Anda sendiri sesukanya.

Karya seni Miao Jiaxin

Penawaran itu cukup menggiurkan. Sebab, apartemen Miao strategis. Letaknya di Brooklyn, hanya 15 menit dari stasiun kereta bawah tanah Lower East Side. Apartemen juga punya beranda yang menawarkan pemandangan langit kota Brooklyn dan Manhattan.

Apartemen Miao Jiaxin

Tertarik menjadi “percobaan” seni Miao? Apartemennya terbuka mulai 1 Agustus mendatang. Segera daftarkan diri Anda ke akun Facebook seniman nyentrik itu.

Karya seni Miao Jiaxin

Sumber: Daily Mail | Foto-foto: Facebook


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,FOTO,Lower East Side,Miao Jiaxin,New York
Kasur tempat bermalam di apartemen Miao Jiaxin. (Facebook/Miao Jiaxin) Kasur tempat bermalam di apartemen Miao Jiaxin. (Facebook/Miao Jiaxin) VIVAlife - Melancong ke New York pasti menghabiskan kocek. Jika tiket pesawat sudah merampok bujet dan butuh penginapan murah, ini jawabannya. Anda hanya perlu membayar Rp12 ribu per malam.Miao Jiaxin, seorang seniman China...

Comments

comments