JakVR - Virtual Reality Guide

Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing. (REUTERS/Jason Lee)

Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing. (REUTERS/Jason Lee)

VIVAlife – Artis terkenal Taiwan, Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing, Jumat, 29 Agustus 2014 pagi. Kai Ko ditahan selama 14 hari terkait kasus narkoba. Ia ditangkap bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan, sejak 14 Agustus 2014.

Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Weibo, Kepolisian Beijing menyatakan, Kai Ko mengaku bersalah dan berjanji untuk tidak pernah menggunakan obat-obatan lagi. 

Puluhan wartawan dan penggemar, menunggu di luar untuk melihat kebebasan artis tersebut. Kai Ko keluar dari kantor polisi dengan kawalan empat mobil. Ia menuju ke hotel didampingi kedua orangtuanya. 

Usai keluar dari tahanan, Kai Ko menggelar jumpa pers. Kai Ko mengungkapkan rasa penyesalannya. Ia meminta maaf ke publik, sambil berlinang air mata.

Tampak dalam foto-foto yang dirilis dari Reuters, Kai Ko yang menggunakan kemeja putih terlihat menangis. Ia juga tak lupa membungkuk di hadapan publik, tanda permintaan maaf.

Lihat foto-fotonya di sini. (art)


viva

guegamersSelebritisBeijing,FOTO,Jason Lee,Kai Ko,REUTERS
Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing. (REUTERS/Jason Lee) Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing. (REUTERS/Jason Lee) VIVAlife - Artis terkenal Taiwan, Kai Ko dibebaskan dari tahanan Kepolisian Beijing, Jumat, 29 Agustus 2014 pagi. Kai Ko ditahan selama 14 hari terkait kasus narkoba. Ia ditangkap bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan,...

Comments

comments