JakVR - Virtual Reality Guide

Pipik Dian Irawati ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan  

Pipik Dian Irawati ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan  

VIVAlife – Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati merasa bersyukur dan lega, karena pihak kepolisian berhasil menemukan pelaku yang mencuri uang dan membakar rumahnya. Pipik pun terkejut karena ia kenal dengan pelaku.

Bahkan, pelaku sering menginap di kediamannya di bilangan Bintaro. “Alhamdulillah saya bersyukur kasus ini sudah terbuka lebar,” kata Pipik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 30 Juni 2014.

Pipik Dian Irawati

Diakui Pipik, IV, yang ditangkap polisi pada 21 Juni lalu itu tak ada hubungan saudara dengannya. Hanya saja, ia datang ke rumah Pipik untuk belajar agama Islam.

Pipik mengaku tak pernah meminta IV untuk menginap di rumahnya. Tetapi, IV tak menggubris dan tetap tinggal di rumahnya. Sayangnya, IV bertingkah di luar batas dan Pipik merasa tidak nyaman. 

Pipik Dian Irawati

“Saya kasih uang, saya kasih makan, dan lain-lain. Saya bilang dia untuk pulang dulu,” ungkap ibu empat anak ini. 

Ternyata, permintaan Pipik itu disalahartikan IV. IV mengaku sakit hati dan melakukan tindakan yang merugikan Pipik dan keluarganya.

“Saya sudah memaafkan. Dan kalau hukuman itu keputusan pihak penyidik kepolisian,” ungkap Pipik. 

Pipik Dian Irawati


viva

guegamersSelebritisDiakui Pipik,FOTO,Jakarta Selatan,Pipik Dian Irawati,Ustaz Jeffry Al Buchori
Pipik Dian Irawati ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan   Pipik Dian Irawati ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan   VIVAlife - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati merasa bersyukur dan lega, karena pihak kepolisian berhasil menemukan pelaku yang mencuri uang dan membakar rumahnya. Pipik pun terkejut karena ia...

Comments

comments