NEVERBLOCK - VPN CEPATBerawal dari pertengkaran dengan orang tuanya, gadis asal negeri tirai bambu  bernama Xiao Yun ini memutuskan untuk kabur dari rumahnya. Selama kepergiannya, orang tua dari gadis tersebut mengira anaknya sudah meninggal dunia. Bagaimana tidak, Xiao Yun telah menghilang dari rumah selama 10 tahun lamanya.

Dalam pelariannya yang berlangsung selama satu dekade tersebut, ia memutuskan untuk menghabiskan waktunya bermain game online First Person Shooter yang cukup populer yakni CrossFire. Untuk menyambung hidupnya, ia berpindah dari satu warnet ke warnet lainnya untuk menjadi seorang kasir. Seperti yang dilansir Guegamers dari laman Business Indsider (26/11/2015).

Setelah melakukan pelarian yang sangat lama, Xiao Yun pun berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian saat melaksanakan razia di sebuah warnet. Saat di razia, Xiao Yun menggunakan sebuah kartu tanda pengenal palsu dan akhirnya ia pun diamankan ke kantor polisi. Saat dilakukan pemeriksaan, ia pun akhirnya memberkan identitas aslinya dan mengaku telah kabur dari rumah selama 10 tahun.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian pun menghimbau wanita tersebut untuk pulang ke rumah untuk berkumpul kembali bersama dengan orang tua. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media di China, kedua orang tua Xiao Yun mengaku jika sebelum anaknya kabur dari rumah, mereka memiliki kepribadian yang tempramental. Namun untuk kali ini, mereka berjanji akan berubah dan menghilangkan sikap negatifnya tersebut.

guegamersNewsChina,gamers,kabur,warnet
Berawal dari pertengkaran dengan orang tuanya, gadis asal negeri tirai bambu  bernama Xiao Yun ini memutuskan untuk kabur dari rumahnya. Selama kepergiannya, orang tua dari gadis tersebut mengira anaknya sudah meninggal dunia. Bagaimana tidak, Xiao Yun telah menghilang dari rumah selama 10 tahun lamanya. Dalam pelariannya yang berlangsung selama satu...

Comments

comments