JakVR - Virtual Reality Guide

Ellino (Instagram)

VIVAlife – Nama Ellino terbilang baru di industri musik Tanah Air. Mengawali karier sebagai penyanyi kafe, Ellino mencoba peruntungan dengan lebih serius lagi di dunia musik dengan menelurkan sejumlah lagu dan album baru.

Namun, siapa yang tahu, kisah di balik alasan Ellino akhirnya kembali lagi ke dunia musik. Aktif sebagai pegawai bank dan politisi sebuah partai besar, Ellino ternyata pernah gagal dalam pemilihan umum 2014 lalu.

Menurut Ellino, pemilu kemarin menjadi pengalaman yang pilu bagi kariernya di dunia politik.

“Saya gagal menjadi anggota DPRD Sulawesi Tengah. Itu pengalaman buruk saya, karena politik tak ada teman yang abadi,” ujar Ellino kepada VIVAlife, Sabtu 11 Oktober 2014.

Saat itu Ellino menggunakan “kendaraan” partai politik besar, PDIP. Ellino yang merasakan yakin akan kemenangannya untuk bisa duduk di kursi dewan terganjal dengan ulah tim sukses dan teman di sekitarnya.

“Itu akan selalu saya ingat. Jadi saya ingin kembali mengembangkan karier saya sebagai penyanyi,” ujar pelantun Aku dan Dunia Merindukannya itu.

Lalu apa langkah Ellino untuk mewujudkan mimpi besarnya sebagai penyanyi?

“Genre musik saya kan beda ya dengan solois yang lain, British Pop. Jadi lagu yang saya tawarkan pun beda dan unik. Dimana ada unsur oskestranya,” seloroh penyanyi yang memulai bermusik di Jogjakarta ini.

Lagu berjudul Aku dan Dunia Merindukannya telah diperdengarkan di sejumlah radio di Tanah Air. Dalam waktu dekat ini, Ellino pun akan merilis videoklipnya.

“Konsep dan alur cerita dalam videoklip akan kita pikirkan secara matang,” ujar dia. (ren)


viva

guegamersSelebritis
Ellino (Instagram) VIVAlife - Nama Ellino terbilang baru di industri musik Tanah Air. Mengawali karier sebagai penyanyi kafe, Ellino mencoba peruntungan dengan lebih serius lagi di dunia musik dengan menelurkan sejumlah lagu dan album baru.Namun, siapa yang tahu, kisah di balik alasan Ellino akhirnya kembali lagi ke dunia musik. Aktif...

Comments

comments