JakVR - Virtual Reality Guide

Nuri Maulida (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

Nuri Maulida (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Pesinetron Nuri Maulida dua kali mengalami gagal menikah. Pengalaman pahit itu membuat Nuri lebih hati-hati dalam mencari pasangan. Tak hanya itu, Nuri tak mau lagi sesumbar soal sosok pria yang sedang dekat dengannya. 

Diakui Nuri, dua kali gagal menikah, membuatnya trauma untuk kembali menjalin kasih. Meski banyak orang yang berusaha menjodohkannya, artis berwajah manis ini tampaknya belum siap untuk menjalin hubungan lagi. 

“Kalau yang inginkan saya dekat sama orang, ya banyak. Cuma dari saya sendiri belum kayaknya,” kata Nuri saat ditemui di Kota Wisata Mas, Bogor, Jawa Barat. 

Meski demikian, bukan berarti ia akan menutup pintu hatinya rapat-rapat dari kaum pria. Nuri hanya mencoba bersabar hingga menemukan pria yang tepat.

“Jika menjadi  wanita yang baik, akan dapat suami yang baik. Doakan saja,” ujar dia. (ren)


viva

guegamersSelebritisDiakui Nuri,Jawa Barat,Kota Wisata Mas,Nuri Maulida
Nuri Maulida (VIVAnews/Heryu Nandiasa) Nuri Maulida (VIVAnews/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Pesinetron Nuri Maulida dua kali mengalami gagal menikah. Pengalaman pahit itu membuat Nuri lebih hati-hati dalam mencari pasangan. Tak hanya itu, Nuri tak mau lagi sesumbar soal sosok pria yang sedang dekat dengannya.  Diakui Nuri, dua kali gagal menikah, membuatnya trauma untuk kembali...

Comments

comments