JakVR - Virtual Reality Guide

Gara-gara barbie, dua pria dewasa terpaksa di rawat di rumah sakit (REUTERS/Edgar Su)

Gara-gara barbie, dua pria dewasa terpaksa di rawat di rumah sakit (REUTERS/Edgar Su)

VIVAlife – Barbie identik dengan mainan anak perempuan. Namun di Austria, sebuah insiden yang berkaitan dengan boneka cantik asal Amerika Serikat itu justru melibatkan dua orang pria dewasa. 

Peristiwa unik ini bermula dari kunjungan seorang gadis cilik ke rumah Murat Ahmet, 35, di Braunau, Austria. Gadis itu bertanya apakah anak perempuan Ahmet mengetahui keberadaan boneka barbie miliknya. 

Karena merasa tidak memiliki boneka tersebut, si anak menjawab tidak tahu. Merasa kecewa, si gadis pemilik barbie pun kemudian pulang. 

Tak berapa lama, Ahmet justru datang menggedor rumah si gadis pemilik barbie dan disambut oleh ayahnya. Ahmet rupanya tidak terima anaknya dituduh mencuri boneka. Dia menantang tetangganya untuk bertarung secara jantan. 

Namun, perdebatan mereka tidak berlangsung lama. Kedua ayah itu lalu pulang ke rumah masing-masing. Tapi, tiba-tiba Ahmet kembali menggedor rumah tetangganya dan keduanya lalu terlibat perkelahian yang melibatkan pisau. 

Tak pelak, kedua ayah itu pun dilarikan ke rumah sakit. 

Ketika ditanya oleh polisi, Ahmet hanya berkata singkat, “Saya harus melindungi keluarga saya,” ujarnya. Dia juga mengungkapkan tuduhan pencurian boneka terhadap anaknya itu tidak berdasar. 

Juru bicara kepolisian Austria mengatakan kasus tersebut kini sudah selesai dan kedua keluarga memutuskan untuk berdamai. 

 

Sumber : Daily Mail


viva

guegamersBerita & Politikanak,Austria,Edgar Su,Murat Ahmet,REUTERS
Gara-gara barbie, dua pria dewasa terpaksa di rawat di rumah sakit (REUTERS/Edgar Su) Gara-gara barbie, dua pria dewasa terpaksa di rawat di rumah sakit (REUTERS/Edgar Su) VIVAlife - Barbie identik dengan mainan anak perempuan. Namun di Austria, sebuah insiden yang berkaitan dengan boneka cantik asal Amerika Serikat itu justru melibatkan dua...

Comments

comments