JakVR - Virtual Reality Guide

Jennifer Aniston dan Courteney Cox (Zimbio)

Jennifer Aniston dan Courteney Cox (Zimbio)

VIVAnews – Bukan rahasia lagi, jika dua artis cantik, Jennifer Aniston dan Courteney Cox bersahabat. Tetapi, persahabatan mereka dikabarkan sedang merenggang. Keduanya disebut-sebut terlibat pertengkaran. 

Pemicunya adalah botoks. Aniston mengaku tidak suka wajahnya di suntik botoks. Tetapi, Courteney justru berbeda. Artis berusia 50 tahun ini, sangat keranjingan suntik botoks. 

Aniston pun berkata, bahwa suntik botoks itu sangat mengerikan. Pernyataan itu membuat Courteney meradang.

“Courteney sangat marah pada Aniston, yang dianggap memberi tamparan pada penampilannya,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Aniston tak tinggal diam. Ia mengingatkan Courteney untuk segera sadar dan menerima kondisi apa adanya.

“Ia berkata kepada Courteney untuk bertindak sesuai usia dan berhenti mencoba usaha yang keras untuk membahagiakan kekasih mudanya,” ungkap sumber lagi.

Aniston pun berkata pada sahabatnya tersebut, wanita yang memaksakan untuk cantik tetapi tidak alami, adalah wanita yang menyedihkan.

“Hubungan mereka sedang renggang. Tetapi, semua yang tahu kisah mereka, keduanya akan berdamai lagi,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisCourteney Cox,Jennifer Aniston
Jennifer Aniston dan Courteney Cox (Zimbio) Jennifer Aniston dan Courteney Cox (Zimbio) VIVAnews - Bukan rahasia lagi, jika dua artis cantik, Jennifer Aniston dan Courteney Cox bersahabat. Tetapi, persahabatan mereka dikabarkan sedang merenggang. Keduanya disebut-sebut terlibat pertengkaran.  Pemicunya adalah botoks. Aniston mengaku tidak suka wajahnya di suntik botoks. Tetapi, Courteney justru berbeda. Artis...

Comments

comments