JakVR - Virtual Reality Guide

Bagi para gamers di Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan game Clash of Clans? Ya, game bergenre Massively Multiplayer Online (MMO) Game besutan Supercell ini berhasil menjadi primadona bagi para gamers di tanah air.

Namun ternyata daya pikat yang dimiliki game Clash of Clans ini tidak hanya berhenti di Indonesia saja, beberapa negara asia lainnya seperti Filipina juga terpikat dengan keseruan gameplay yang disajikan oleh game ini. Bahkan di negara yang memiliki jumlah penduduk terpadat ke-12 di dunia ini pun memiliki kisah unik tersendiri mengenai game Clash of Clans.

Kabarnya, salah seorang gamers Filipina bernama Robert diceraikan oleh istrinya karena ia gemar bermain Clash of Clans. Kegemaran Robert bermain game tersebut memang cukup parah. Bahkan menurut kesaksian istrinya, Robert justru lebih mementingkan Town Hall Clash of Clans dibandingkan anak-anaknya. Karena alasan itulah, wanita tersebut lebih memilih berpisah dengan Robert.

Seperti yang dilansir Guegamers dari laman Indogamers , selain tidak memiliki waktu untuk keluarga, sifat Robert pun menjadi tempramen. Bahkan demi menjaga reputasinya di game Clash of Clans, ia mengatur alarm sebagai pengingat jika ada pertempuran antar clan.

Kasus seperti ini mudah-mudahan tidak menimpa para gamers di Indonesia. Kalian harus bisa menempatkan diri dan membagi waktu dengan keluarga. Bagaimanapun, keluarga tetap nomor satu daripada yang lainnya.

guegamersNewsCOC,MMO,Mobile
Bagi para gamers di Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan game Clash of Clans? Ya, game bergenre Massively Multiplayer Online (MMO) Game besutan Supercell ini berhasil menjadi primadona bagi para gamers di tanah air. Namun ternyata daya pikat yang dimiliki game Clash of Clans ini tidak hanya berhenti di...

Comments

comments