JakVR - Virtual Reality Guide Sonya Depari, siswi Medan yang tengah jadi perbincangan lantaran mengaku anak jenderal itu tengah dirundung duka. Ternyata ayah kandung Sonya meninggal dunia. Diduga gak tahan dengan kelakuan sang anak yang dikutuk netizen sebab maki-maki polwan. 

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto. “Benar, ayah kandung Sonya, yang mengaku anak dari Irjen Arman Depari itu meninggal dunia,” kata Mardiaz, Kamis (7/4/2016) seperti dilansir dari berbagai sumber.

Jenazah ayah kandung Sonya Depari masih berada di RS MItra Sejati Medan sebelum akhirnya dibawa ke tempat kediaman keluarga besarnya.

Sonya Depari ternyata merupakan keponakan dari Irjen Armand Depari. Gara-gara ulah keponakannya itu, Armand meminta maaf kepada jajaran Polri dan polwan yang jadi korban makian Sonya. Diduga pula, gara-gara pemberitaan anaknya marak di media, ayah kandung Sonya jadi meninggal dunia. Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran untuk kamu, GGmania. Sebelum bertindak sebaiknya berpikir dulu, apakah kelakuan itu bakal bikin malu keluarga besarmu atau tidak.

Sonya Depari, siswi Medan ngaku anak jenderal itu, kini mengalami gangguan psikis. Ayahnya meninggal dan dia di’bully’ habis-habisan.

guegamersBerita & Politikmeninggal,siswi
Sonya Depari, siswi Medan yang tengah jadi perbincangan lantaran mengaku anak jenderal itu tengah dirundung duka. Ternyata ayah kandung Sonya meninggal dunia. Diduga gak tahan dengan kelakuan sang anak yang dikutuk netizen sebab maki-maki polwan.  Kabar ini dibenarkan oleh Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto. 'Benar, ayah kandung Sonya,...

Comments

comments