JakVR - Virtual Reality Guide

Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pedangdut Zaskia Gotik ingin membuat gebrakan baru lewat keinginannya memecahkan rekor MURI. Ia siap membuat rekor baru dengan menggarap syuting tujuh videoklip lagu-lagunya selama 24 jam.

Pembuatan tujuh video klip itu juga digunakan untuk album Zaskia berjudul ‘Gotik’ yang akan dirilis pada 20 Januari 2014 mendatang. Gadis kelahiran Bekasi, 27 April 1990, itu akan menjalani syuting dari pukul 7 pagi hingga pukul 7 pagi keesokan harinya.

Zaskia pun harus mengatur tenaganya agar kuat menjalani syuting selama 24 jam.

“Syuting video klip harus menguras keringat, harus diperjuangkan. Syuting tujuh buah video klip sekaligus. Dari jam 7 pagi ini sampai jam 7 besok,” ucapnya saat ditemui di sela proses syuting di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 13 Januari 2014.

Gadis 23 tahun itu melakukan syuting untuk tujuh lagu di albumnya yaitu Bang Jono, Seribu Alasan, Ajari Aku Tuhan, Bebek Ngambang, Sudah Cukup Sudah, Bye Bye dan Sisa Semalam.

“Semoga semua dilancarkan dan aman. Ini hadiah untuk keluarga, emak dan abah, dan manajemen,” lanjutnya.

Zakia pun mempersiapkan tenaganya secara maksimal, meski sedang kurang sehat. Namun, ia berharap dengan adanya pencapaian tersebut, bisa menjadi prestasi di awal tahun.

“Untuk atur energi itu minta doa restu orangtua. Sebenarnya lagi radang, tapi harus profesional sebagai penyanyi, harus jalani semaksimal mungkin. Saya ingin membuktikan ke masyarakat yang pernah hina Eneng, Eneng pingin buktikan,” katanya. (one)


viva

guegamersSelebritisBang Jono,Goyang Itik,MURI,Zaskia Gotik
Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin) Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pedangdut Zaskia Gotik ingin membuat gebrakan baru lewat keinginannya memecahkan rekor MURI. Ia siap membuat rekor baru dengan menggarap syuting tujuh videoklip lagu-lagunya selama 24 jam.Pembuatan tujuh video klip itu juga digunakan untuk album Zaskia berjudul 'Gotik'...

Comments

comments