JakVR - Virtual Reality Guide

Gaun pengantin dari 11 gulungan tisu (Ufunk.net)

Gaun pengantin dari 11 gulungan tisu (Ufunk.net)

VIVAlife – Dalam hal merancang busana, kreativitas adalah yang paling utama. Ini merupakan dasar agar Anda dapat berkreasi dengan berbagai model busana.

Kreativitas juga terbukti mampu menyulap bahan-bahan sederhana menjadi busana cantik layaknya fashion kelas atas. Seperti seniman dan desainer kostum, Olivia Mears.

Ia telah menciptakan sebuah gaun pengantin unik yang seluruhnya terbuat dari kertas tisu. Walaupun terbuat dari bahan murah, gaun tersebut terbukti tetap terlihat cantik, dan tak kalah dengan gaun-gaun mewah.

Untuk menyelesaikan satu potong gaun itu, Mears menggunakan 11 rol tisu dan selotip serta lem untuk merekatkannya.

Uniknya lagi, gaun mini ini tak terlihat sederhana. Tetapi, justru cukup rumit dengan rumbai-rumbai dan juga detail renda di bagian rok bawah hingga memanjang ke bagian belakang. 

Di bagian dadanya terdapat detail berwarna emas yang elegan. Secara keseluruhan gaun ini membuat pemakainya terlihat seksi.

Sekilas melihatnya, siapapun tak akan menduga bahwa gaun ini terbuat dari tisu. Mears mengatakan siapapun bisa membuatnya asalkan memiliki kreativitas dan semangat yang tinggi. 

Gaun tersebut disebut sebagai salah satu gaun pengantin berbudget rendah yang tetap akan menjadikan wanita manapun menjadi yang tercantik di hari bahagianya. (ita)

Sumber: Ufunk.net


viva

guegamersSelebritisOlivia Mears,Sumber Ufunk
Gaun pengantin dari 11 gulungan tisu (Ufunk.net) Gaun pengantin dari 11 gulungan tisu (Ufunk.net) VIVAlife - Dalam hal merancang busana, kreativitas adalah yang paling utama. Ini merupakan dasar agar Anda dapat berkreasi dengan berbagai model busana. Kreativitas juga terbukti mampu menyulap bahan-bahan sederhana menjadi busana cantik layaknya fashion kelas atas. Seperti seniman dan...

Comments

comments