JakVR - Virtual Reality Guide

Band Geisha tanpa sang gitaris, Roby. (VIVAlife/ Erris Wijaya)

Band Geisha tanpa sang gitaris, Roby. (VIVAlife/ Erris Wijaya)

VIVAlife – Ditinggal sang gitaris mendekam dibalik jeruji besi karena kasus narkoba, tidak menyurutkan langkah Geisha untuk tetap berkarya. Kini mereka tengah berencana merilis album ketiga.

“Ingin ngeluarin album ketiga. Ini sebenernya sudah kelar tapi masih dalam masa revisi,” jelas Momo saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Rencananya mau dirilis sebulan atau dua bulan ke depan. Kita lihat saja,” tambah Momo.

Di album ketiganya nanti, Geisha akan merilis sepuluh lagu baru. Lagu-lagu tersebut masih didominasi oleh lagu ciptaan Roby, sang gitaris. Namun, kemungkinan akan bertambah karena ada rencana untuk mendaur ulang lagu legendaris.

Jika di album yang pertama dan kedua Geisha identik dengan lagu-lagu ‘mellow’ maka nuansa yang berbeda akan dihadirkan dalam album ketiganya nanti.

“Temanya lebih macam-macam. Ada yang ngajak move on. Musiknya juga lebih explore. Lebih ngajak joget, lebih nge-rock juga,” pungkas Momo.


viva

guegamersSelebritisBand Geisha,Erris Wijaya,Jakarta Barat,Kebon Jeruk
Band Geisha tanpa sang gitaris, Roby. (VIVAlife/ Erris Wijaya) Band Geisha tanpa sang gitaris, Roby. (VIVAlife/ Erris Wijaya) VIVAlife - Ditinggal sang gitaris mendekam dibalik jeruji besi karena kasus narkoba, tidak menyurutkan langkah Geisha untuk tetap berkarya. Kini mereka tengah berencana merilis album ketiga. 'Ingin ngeluarin album ketiga. Ini sebenernya sudah kelar...

Comments

comments