JakVR - Virtual Reality Guide

Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Setelah tanggal 23 Februari mendatang, grup boyband fenomenal, Coboy Junior atau CJR tidak lagi menggunakan nama tersebut. Mereka pun belum dapat dipastikan apakah tetap berempat sebagai sebuah grup.

Menerima kenyataan demikian, Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian) dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) mengaku sedih harus meninggalkan CJR yang membesarkan nama mereka.

“Gimana ya. Sedih pastilah, campur aduk lah. Nggak nyangka. 3 tahun bareng-bareng, tapi kita harus ngelewatin ini. Mudah-mudahan bisa kuat melewatkannya,” ujar Kiki saat jumpa pers Konser Perpisahan Coboy Junior di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2014.

Baginya, Coboy Junior sudah seperti keluarga. Bisa berada dalam grup itu juga merupakan cita-cita Kiki. Ia pun bertekad untuk tetap berada di industri musik meski nantinya sudah tidak bersama-sama Aldi, Iqbal, dan Bastian lagi.

“Sedih kecewa juga. Saya bisa di CJR itu cita-cita saya. Apa pun yang terjadi saya akan tetap di industri musik,” ujarnya.

Begitu pula yang dirasakan oleh Bastian. Bocah berambut keriting itu pun ingin yang terbaik untuk rekan-rekannya di Coboy Junior.

“Sama. Sedih. Tapi doain yang terbaik. Kalau Tuhan berkehendak, cita-cita masing-masing dari kita akan dikejar. Kalau saya mau jadi pemain bola,” ucapnya seraya tersenyum.

Bastian juga membantah jika sempat berantem atau cek-cok dengan manajemennya di CJR.

Nggak ada berantem-berantem sama sekali, kalau berantem saya nggak ada di sini. Belum tahu siapa yang keluar, siapa tahu nanti Bang Kiki atau Aldi atau malah saya yang keluar. Sedih karena kita udah kayak keluarga,” katanya.

“Kita lakukan pendekatan yang berbeda. Dengan orangtua dan orangtua ke anak-anak. Balik lagi, mama-mama para personel sangat mendukung apa yang dikerjakan, karena manajemen ini seperti keluarga. Bukan band yang ngikutin apa mau saya. Kita semua saling buka suara dan satu suara yang keluar adalah 23 Februari itu,” kata manajer sekaligus founder Coboy Junior, Patrick Effendy. (eh)


viva

guegamersSelebritisCJR,Coboy Junior,Iqbaal Dhiafakhri Iqbal,Kalau Tuhan
Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior (VIVAnews/Muhamad Solihin) Jelang Konser Perpisahan Coboy Junior (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Setelah tanggal 23 Februari mendatang, grup boyband fenomenal, Coboy Junior atau CJR tidak lagi menggunakan nama tersebut. Mereka pun belum dapat dipastikan apakah tetap berempat sebagai sebuah grup.Menerima kenyataan demikian, Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini...

Comments

comments