JakVR - Virtual Reality Guide

Giring (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Giring (ANTARA/Muhammad Adimaja)

VIVAlife – Ratusan artis, musisi, juga seniman berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan untuk menyuarakan dukungannya terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Jokowi – Jusuf Kalla. Salah satunya adalah Giring ‘Nidji’.

Ia menyatakan dukungannya terhadap Jokowi karena percaya dia adalah orang baik. “Selama ini kita cari pemimpin yang sebaik-baiknya. Kita percaya pemerintah pas untuk orang baik,” ujarnya saat dijumpai di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu 5 Juli 2014.

Meski memberikan dukungan secara terang-terang terhadap satu tokoh politik, vokalis Nidji itu mengaku belum berani untuk terjun langsung dalam politik. Ia lebih memilih untuk tetap di musik ketimbang berpolitik.

Dukungannya di politik tahun ini karena ada nama Jokowi dalam pilpres yang akan dilaksanakan 9 Juli mendatang.

“Semua orang di sini punya hak yang sama untuk memberikan suaranya. Tapi kalau  ada yang nawarin saya buat terjun ke politik mungkin saya bakal (mikir-mikir). Mendingan main musik. Di politik, pulang ke rumah deg-degan,” katanya.

Mengenai konser yang digelar Komunitas Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental itu, Giring mengaku sangat bersemangat. Pasalnya, banyak artis, musisi dan seniman muda yang ikut serta dalam “Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK” itu.

“Luar biasa. Kita semua satu suara, dari bisnis beda-beda kita mau semua dipimpin sama orang baik,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisJari Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-,Komunitas Revolusi Harmoni,Muhammad Adimaja,Revolusi Mental
Giring (ANTARA/Muhammad Adimaja) Giring (ANTARA/Muhammad Adimaja) VIVAlife - Ratusan artis, musisi, juga seniman berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan untuk menyuarakan dukungannya terhadap calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Jokowi - Jusuf Kalla. Salah satunya adalah Giring 'Nidji'. Ia menyatakan dukungannya terhadap Jokowi karena percaya dia adalah...

Comments

comments