JakVR - Virtual Reality Guide

Gita Gutawa dalam video klip (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO)

Gita Gutawa dalam video klip (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO)

VIVAlife – Usianya muda, berparas cantik, bersuara merdu. Prestasi segudang. Inteligensianya juga tidak bisa diremehkan. Dia anak dari komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa. Siapa lagi kalau bukan Gita Gutawa.

Saat konferensi pers AMI award di Jakarta, Rabu, 11 Juni 2014, Gita mengungkapkan beberapa harapannya ke depan. “Lagi ngerencanain lanjut S2. Nanti aku mau ambil ekonomi kreatif sih,” ujar penyanyi yang pernah berduet dengan Ada Band tersebut.

Disebutkannya, bulan Juli tahun ini dia akan diwisuda. Gita memang telah menempuh S1 selama tiga tahun di London. Maka dari itu, dia ingin lanjut studi di kota yang sama.

Gita menilai segmen ekonomi kreatif menarik untuk dikaji. “Ingin belajar saja bagaimana industri kreatif bisa continue dan terus membesar,” ucap Gita.

Semasa S1, Gita belajar ekonomi secara umum. Maka wajar apabila ia ingin memperdalam sektor tersebut dalam cabang ilmu berbeda.

Awalnya, Gita ingin tinggal di London hingga tepat di hari wisuda. Namun, karena mendapat tawaran dari AMI, dia memutuskan untuk pulang lebih awal. (ita)


viva

guegamersSelebritisAMI,Gita Gutawa,Indonesia,London,Semasa S1
Gita Gutawa dalam video klip (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO) Gita Gutawa dalam video klip (youtube.com/user/GitaGutawaVEVO) VIVAlife - Usianya muda, berparas cantik, bersuara merdu. Prestasi segudang. Inteligensianya juga tidak bisa diremehkan. Dia anak dari komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa. Siapa lagi kalau bukan Gita Gutawa.Saat konferensi pers AMI award di Jakarta, Rabu, 11 Juni 2014,...

Comments

comments