JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Publisher game indonesia “Qeon” melakukan pemecatan terhadap Staff (Game Master) yang telah melakukan penjualan item ilegal. Game-nya adalah Asta Online yang baru beberapa bulan lalu melakukan Close Beta. Melalui fanspage Facebook resminya, Qeon mengambil tindakan tegas dengan memecat GM yang menggunakan nickname Pirke.

Dalam postingannya tersebut terungkap jika sang GM nekat menggunakan aksesnya untuk menjual berbagai item yang ada di game Asta Online secara ilegal tanpa pengetahuan Qeon. Hal tersebut kemungkinan besar dilakukan untuk kepentingan diri sendiri sang GM. Padahal, dampak yang ditimbulkan oleh tindakan nekat GM tersebut dapat berakibat fatal terhadap komunitas Asta Online di Indonesia.

Selain mengambil tindakan tegas dengan memecat GM tersebut, Qeon juga meminta sang GM untuk bertanggung jawab dengan cara mengembalikan seluruh uang yang didapatkan dari tindakan nekatnya tersebut. Bagi para gamers Asta yang sudah membeli item dari GM, Qeon memastikan jika item tersebut akan dihapus secara permanen. Agar kejadian ini tidak terulang kembali, saat ini Qeon juga telah memblokir semua akses dan juga akun yang dimiliki oleh GM tersebut. 

https://www.facebook.com/Asta.Qeon/posts/1519503625031218

Di postingan tersebut, berbagai komentar diluncurkan oleh para gamers Asta Online termasuk saran dan juga kritik agar hal ini tidak terulang kembali. Bahkan salah satu gamer ingin sang GM dituntut oleh Qeon agar menjadi pelajaran bagi GM yang lainnya.

Melalui Group Official Asta Online, Sang GM Pirke (https://www.facebook.com/peter.stress) meminta maaf langsung kepada komunitas Asta Online, Dalam postingan tersebut GM berjanji akan mengembalikan seluruh uang yang telah diberikan oleh para user untuk membeli item game melalui dirinya.

https://www.facebook.com/groups/Asta.OfficialGroups/permalink/471959286322033/

Semoga kasus transaksi ilegal yang terjadi di Asta Online tidak berlarut-larut dan mengembalikan kepercayaan gamers kembali yang ingin bermain

guegamersInfo Gamersasta online,black market,GAME,GM,qeon
Guegamers - Publisher game indonesia 'Qeon' melakukan pemecatan terhadap Staff (Game Master) yang telah melakukan penjualan item ilegal. Game-nya adalah Asta Online yang baru beberapa bulan lalu melakukan Close Beta. Melalui fanspage Facebook resminya, Qeon mengambil tindakan tegas dengan memecat GM yang menggunakan nickname Pirke. Dalam postingannya tersebut terungkap jika sang GM...

Comments

comments