NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Guegamers.com – Beberapa hari lalu, Kementerian Perhubungan melarang ojek maupun taksi yang berbasis daring (online) beroperasi. Layanan itu dinilai tidak memenuhi ketentuan sebagai angkutan umum. Ketentuan angkutan umum adalah harus minimal beroda tiga, berbadan hukum dan memiliki izin penyelenggaraan angkutan umum,” kata dia.

Kabar larangan yang berdampak pada sejumlah layanan ojek dering seperti Gojek, Grab Bike, dan sejenisnya ini pun langsung menuai reaksi dari Netizen yang sangat prihatin dengan keputusan tersebut.

Akan tetapi Presiden RI Joko Widodo membatalkan keputusan Menhub mengenai pelarangan Aplikasi Ojek/Taksi online dan Go-Jek telah resmi beroperasi kembali. Sebagai Ucapan terima kasih, CEO Go-Jek Nadiem Makarim berserta Managementnya memberikan Info melalui Email kepada pengguna Go-Jek

Pengguna GO-JEK yang tercinta, baru saja Presiden Joko Widodo menjawab aspirasi kita semua dengan membatalkan keputusan Menhub mengenai pelarangan Aplikasi Ojek/Taksi online. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda di media sosial. Saya dan seluruh manajemen GO-JEK terharu melihat dukungan masyarakat yang begitu kuat. Kami tidak akan pernah melupakan, bahwa bagian besar dari kemenangan ini adalah suara Anda yang berbondong-bondong membela keberadaan kami. Karena Anda, lebih dari 200 ribu keluarga driver terjamin kesejahteraannya.

Keputusan positif ini merupakan bukti kemenangan ekonomi kerakyatan. Kami mengajak semua pengguna dan driver GO-JEK merayakan keputusan Jokowi-JK ini via media sosial dengan #GoRakyat.

Hidup GO-JEK! Hidup Karya Anak Bangsa!

Salam,
Nadiem Makarim

 

guegamersBerita & Politikgo rakyat,go-jek,Joko Widodo
Guegamers.com - Beberapa hari lalu, Kementerian Perhubungan melarang ojek maupun taksi yang berbasis daring (online) beroperasi. Layanan itu dinilai tidak memenuhi ketentuan sebagai angkutan umum. Ketentuan angkutan umum adalah harus minimal beroda tiga, berbadan hukum dan memiliki izin penyelenggaraan angkutan umum,' kata dia. Kabar larangan yang berdampak pada sejumlah layanan ojek...

Comments

comments