JakVR - Virtual Reality Guide

Film Gravity.  

VIVAlife – Perhatian sineas dunia sedang terfokus pada ajang penghargaan paling bergengsi, Academy Awards ke-86. Pengumuman dilangsungkan di Hollywood Roosevelt Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 2 Maret 2014 malam atau Senin, 3 Maret 2014 pagi di Indonesia.

Selebriti telah berdatangan di karpet merah. Seluruhnya kini menantikan siapa berhak membawa pulang Piala Oscar. Mengutip Reuters, film fenomenal Gravity diprediksi menjadi film terbaik musim ini. Garapan Alfonso Cuaron itu mengantongi 10 nominasi bersama American Hustle.

Sebagai animasi terbaik, diprediksi Frozen keluar sebagai jawaranya. Sementara itu, 12 Years a Slave yang sukses menggebrak Golden Globe Awards sebagai film drama terbaik, juga diprediksi keluar sebagai pemenang atas film terbaik.

Jika film yang berkisah soal perbudakan kulit itu benar menang lagi, akan ada sejarah baru ditorehkan. Sebab, itu pertama kalinya Piala Oscar jatuh ke tangan sutradara berkulit hitam.

Selain film-film itu, American Hustle patut diperhitungkan. Sama seperti Gravity, film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu juga apik secara kisah maupun gambar. Masih ada pula The Wolf of Wall Street yang juga dihujani pujian serta kritikan.

Mengutip The Hollywood Reporter, kritikus film Todd McCarthy memprediksi American Hustle lah yang bakal memenangi film terbaik. Di sutradara terbaik, ia berharap Alfonso Cuaron keluar sebagai pemenang, karena berhasil menyuguhkan Gravity secara apik.

Setelah Los Angeles diguyur hujan lebat selama empat hari, langit cerah tepat saat penghargaan Oscar dimulai. Dunia pun bersiap menyambut siapa pemenangnya.

Baca nominasi lengkap Academy Awards ke-86: “American Hustle” dan “Gravity” Pimpin Nominasi Oscar. (art)


viva

guegamersSelebritisAlfonso Cuaron,American Hustle,Hollywood Reporter,Piala Oscar,Wall Street
Film Gravity.   VIVAlife - Perhatian sineas dunia sedang terfokus pada ajang penghargaan paling bergengsi, Academy Awards ke-86. Pengumuman dilangsungkan di Hollywood Roosevelt Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 2 Maret 2014 malam atau Senin, 3 Maret 2014 pagi di Indonesia.Selebriti telah berdatangan di karpet merah. Seluruhnya kini menantikan siapa...

Comments

comments