JakVR - Virtual Reality Guide

GTA V merupakan keberhasilan besar bagi Rockstar selama berkiprah didunia game. Rockstar yang tidak tanggung-tanggung dalam membuat GTA V menjadi game hebat sepanjang masa ini tentunya membuat gamers semakin suka akan game ini. Tapi ternyata Rockstar tidak ingin keberhasilan GTA V hanya berada di konsol saja. Kabar terdengar bahwa Rockstar akan membawa GTA V juga ke dunia perfilman!

GTA V Diangkat Ke Layar Lebar?

Dilansir dari Game n Guide, Take Two sebagai penerbit game GTA V mengungkapkan bahwa GTA V akan mengikuti jejak para seniornya Resident Evil, dan juga Silent Hill yang saat ini sudah diangkat kelayar lebar dan sukses menghibur penonton.

Bos Take Two, Karl Slatoff, pada acara BMO Capital Markets Technology and Digital Media Conference mengatakan bahwa GTA memliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Salah satu yang paling mungkin dilakukan adalah membuatnya dalam versi film. Sudah banyak film-film bagus yang saat ini menduduki puncak Box office. Diantara film tersebut, hanya sedikit film yang bertemakan Action kekerasan seperti GTA.  Bos Take Two yakin bahwa pengangkatan GTA V kelayar lebar akan membawa kesuksesan melebihi kehadirannya di konsol.

“Jika Anda akan berinvestasi dalam sebuah film, Anda akan memiliki uang yang banyak, tapi Anda juga harus mengetahui juga besarnya risiko yang harus dihadapi,” ungkap Slatoff. Selama ini sudah banya muncul pemikiran yang nyata bahwa kebanyakan game yang diangkat kelayar lebar akan menjadi buruk dan bahkan tidak sesuai jalur didalam gamenya. Hanya sedikit game yang mendulang kesuksesan ketika diangkat menjadi film layar lebar diantaranya adalah Silent Hill, dan Prince of Persia.

 

OMG, Orang Psikopat ini benar-benar ada didunia nyata!!

Biaya pembuatan film GTA V sendiri diperkirakan akan membutuhkan dana sebesar USD 256 juta. Hal ini lebih besar dari dana yang dibutuhkan untuk memproduksi sejumlah judul film box office seperti Tron: Legacy, Inception, Avatar, serta The Avengers. Seperti apa kiranya Take Two akan membuat film GTA V? Apakah akan penuh efek layaknya film-film action jaman sekarang?

Tapi biarpun biaya tersebut lebih mahal dari segelintir film-film box office diatas, tentunya jika pembuatan film ini sukses, keuntungan yang dihasilkan akan jauh melebihi pendapatan film tersebut dan juga pencapaian USD 1 miliar dalam hari pertama rilisnya kala itu.(Afg)


idgs

guegamersMovieGTA,OMG,Orang Psikopat,Silent Hill,USD
GTA V merupakan keberhasilan besar bagi Rockstar selama berkiprah didunia game. Rockstar yang tidak tanggung-tanggung dalam membuat GTA V menjadi game hebat sepanjang masa ini tentunya membuat gamers semakin suka akan game ini. Tapi ternyata Rockstar tidak ingin keberhasilan GTA V hanya berada di konsol saja. Kabar terdengar bahwa...

Comments

comments