JakVR - Virtual Reality Guide

Ginanjar dan Susi saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ginanjar dan Susi saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Komedian Ginanjar digugat cerai istrinya, Susi Riyanti, ke Pengadilan Agama Depok pada 12 Juni 2014. Diakui Ginanjar, setelah menggugat cerai dirinya, sang istri dilanda galau.

Saat ditanya Ginanjar, apa yang membuat Susi menceraikannya, wanita yang dinikahinya satu tahun lalu tak bisa menjawabnya. 

“Dia bilang ‘Mama juga bingung pa’. Tiba-tiba pingin pisah sama papa, tapi tiba-tiba kangen. Nah, ini mama bingung, percaya sama orang apa sama papa’,” tutur Ginanjar menirukan ucapan sang istri melalui telepon, Kamis 26 Juni 2014.

Diakui Ginanjar, meski memutuskan untuk bercerai, hubungan mereka tidak seperti pasangan lain. Keduanya masih terus berhubungan. Ginanjar masih suka menelepon Susi. Mereka masih berbicara layaknya suami istri. Susi juga masih suka mendengarkan cerita lucu dari Ginanjar.

“(Susi) Masih suka bilang kangen. Saya merasa dia masih mencintai saya. Tapi ya saya juga nggak tahu sebabnya apa, dia juga suka bingung sendiri. Apalagi saya,” lanjut Ginanjar. 


viva

guegamersSelebritisDiakui Ginanjar,Komedian Ginanjar,Pengadilan Agama,Susi Masih
Ginanjar dan Susi saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ginanjar dan Susi saat masih mesra (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Komedian Ginanjar digugat cerai istrinya, Susi Riyanti, ke Pengadilan Agama Depok pada 12 Juni 2014. Diakui Ginanjar, setelah menggugat cerai dirinya, sang istri dilanda galau. Saat ditanya Ginanjar, apa yang membuat Susi menceraikannya, wanita yang...

Comments

comments