NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Guegamers – Para orangtua siswa Chapin High di El Paso, Texas, Amerika Serikat tengah dikejutkan dengan gambar di buku tugas salah seorang anaknya. Pasalnya, buku tugas anak laki-lakinya digambari dengan penis besar.

Tak pelak, banyak orangtua yang protes. Salah satunya adalah Sandra Green. Ia menuding guru bernama Kim Juzdowski ini sengaja membuat coretan gambar tak sopan di buku tugas anaknya.

Kim yang merupakan guru seni bahasa pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun, Sandra tetap mendesak agar pihak sekolah memberikan sanksi yang tegas pada guru tersebut.  

“Aku tidak ingin mempercayainya. Aku sendiri seorang pendidik, tidak semestinya seorang guru melakukan itu,” pungkas Sandra. Kim sendiri berkilah alasannya membuat gambar tak senonoh itu untuk mendidik siswanya agar serius belajar.

“Dia mengerti gambar tersebut tidak pantas dan tidak layak bagi seorang guru terhadap siswanya,” kata pihak sekolah, Gustavo Reveles. Sementara itu, Sandra sendiri rupanya memutuskan untuk memindahkan putranya ke sekolah lain

 

guegamersUnikamerika,guru
Guegamers - Para orangtua siswa Chapin High di El Paso, Texas, Amerika Serikat tengah dikejutkan dengan gambar di buku tugas salah seorang anaknya. Pasalnya, buku tugas anak laki-lakinya digambari dengan penis besar. Tak pelak, banyak orangtua yang protes. Salah satunya adalah Sandra Green. Ia menuding guru bernama Kim Juzdowski...

Comments

comments