NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Lagi-lagi seorang guru dari China menjadi sensasi karena parasnya yang cantik. Saking cantiknya, rekan-rekan gurunya menyebutnya "Professor Beauty".

 

Bei Mei Xie (22 tahun) adalah seorang guru baru di Huli Middle School di Xiamen. Ia menjadi wali kelas murid SMP kelas 2 dan juga mengajar musik untuk siswa-siswa kelas 1 di sekolah tersebut. Karena dia juga pernah belajar tari di universitas, maka ia juga mengajar tari tradisional dan modern kepada murid-muridnya.

 

Gaya unik Bei Mei Xie saat mengajar kelas tari

 

Setiap Mei Xie mengajar di kelas seni, para muridnya selalu berisik dan tertawa. Tapi guru-guru lain tidak keberatan dengan keributan itu. Bahkan beberapa guru menyempatkan berhenti untuk melihat bagaimana Xie mengajar di kelas. Ia selalu bisa mengendalikan para muridnya tanpa perlu membentak dan memarahi mereka.

 

Gaya mengajarnya amat mengedepankan komunikasi yang intens dengan para murid. Ia pun selalu berusaha terhubung dengan para muridnya di banyak jejaring sosial. Kecantikannya ini tak pelak membuatnya menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial Weibo tempat ia mempublikasikan foto-foto narsisnya.

Bu Guru ini ketika bergaya selengean dengan topi wisuda dan ijazah sarjananya

 

Walau dicap hanya memanfaatkan kecantikannya dalam mengajar, namun ia membuktikan bahwa ia amat kompeten. Tingkat kehadiran para siswa di kelasnya amat tinggi karena ia mempunyai kemampuan komunikasi interpersonal yang dapat memotivasi muridnya untuk selalu disiplin namun gembira.

Salah satu fotonya yang bergaya kekanakkan. Ia senang memposting foto-foto dari yang bercanda sampai serius seperti model profesional. Imut sekaligus cantik

 

Seandainya di Indonesia banyak guru yang seperti ini, pasti akan banyak siswa yang antusias belajar. (Weibo,Stomp, Malaysia Chronicle)

guegamersUnikcantik,guru
Lagi-lagi seorang guru dari China menjadi sensasi karena parasnya yang cantik. Saking cantiknya, rekan-rekan gurunya menyebutnya "Professor Beauty".   Bei Mei Xie (22 tahun) adalah seorang guru baru di Huli Middle School di Xiamen. Ia menjadi wali kelas murid SMP kelas 2 dan juga mengajar musik untuk siswa-siswa kelas 1 di...

Comments

comments