JakVR - Virtual Reality Guide

Kamis, 03 Juli 2014 | 22:24 WIB

Guruh: Pilih Jokowi-JK, Orde Baru Tak Kembali

Ratusan pendukung menyambut Jokowi dalam acara temu muka dan silaturahmi Perhimpunan INTI di Bandung, 2 Juli 2014. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, BandungGuruh Soekarno Putra mendampingi Jokowi berkampanye di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis, 3 Juli 2014. Dalam orasi politiknya, dia bersemangat mengajak para petani yang hadir untuk memilih capres-cawapres nomor urut dua, Jokowi – JK. 

“Kalau bukan Jokowi, saya khawatir orde baru muncul lagi,” ujar Guruh yang disambut riuh pendukung yang lain saat berorasi di Lapangan Tegallega, Bandung, Kamis, 3 Juli 2014. 

Salah satu putra Ir. Soekarno, presiden Indonesia pertama itu mengatakan, supaya pemerintahan Indonesia ke depan tidak kembali seperti masa orde baru maka masyarakat harus memilih nomor dua, yaitu pasangan Jokowi-JK. 

“Dukung Jokowi, supaya orde baru tak kembali,” kata pemilik nama asli Mohammad Guruh Irianto Soekarnoputra itu.

Jokowi berkampanye di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Kamis 3 Juli 2014. Dalam acara silaturahmi yang digelar oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dibawah pimpinan Oesman Sapta itu, Jokowi menyapa ribuan petani yang sudah menantinya sejak pagi. 

“Jokowi berasal dari kampung dan berkomitmen untuk menyejahterakan petani, maka petani yang tergabung dalam HKTI sepenuhnya mendukung Jokowi,” ujar ketua umum HKTI, oesman Sapta. 

Selain Guruh Soekarno Putra, hadir pula sesepuh Jawa Barat Sholihin GP dan politisi PDIP turut meramaikan kampanye tersebut.

RISANTI

Berita terpopuler lainnya:
Buya Syafii Ngeri Lihat Kampanye Hitam ke Jokowi  
Ahok Ditolak Masuk ke Masjid di Jakarta  
Menteri Hidayat Usul Pajak Tas Hermes Dihapus


tempo

guegamersBerita & PolitikHKTI,Indonesia,JK,Lapangan Tegallega,Orde Baru
Kamis, 03 Juli 2014 | 22:24 WIB Ratusan pendukung menyambut Jokowi dalam acara temu muka dan silaturahmi Perhimpunan INTI di Bandung, 2 Juli 2014. TEMPO/Dhemas Reviyanto TEMPO.CO, Bandung -Guruh Soekarno Putra mendampingi Jokowi berkampanye di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis, 3 Juli 2014. Dalam orasi politiknya, dia bersemangat mengajak para petani...

Comments

comments