JakVR - Virtual Reality Guide

Hadapi Juventus, Garcia Menargetkan Kemenangan

Para pemain AS Roma merayakan kemenangan setelah mengalahkan Udinese dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Friuli, Udine, Minggu (27/10). Roma unggul 1-0. AP/Paolo Giovannini

TEMPO.CO, Roma – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menguatarakan timnya tak gentar ketika bertandang ke markas Juventus, dalam lanjutan pertandingan Seri A, Senin, 6 Januari 2014. Garcia menegaskan bahwa Roma membidik kemenangan atas tim pemuncak klasemen sementara Seri A itu.

“Kami akan pergi ke Juventus Stadium untuk menang, karena hal itulah yang selalu kami lakukan terlepas dari siapa lawan dan peringkat di klasemen,” kata Garcia seperti dilansir Football Italia. “Ini akan menjadi pertandingan besar antara dua tim besar dengan wasit yang hebat.”

Roma kini berada di bawah Juve dalam urutan klasemen sementara Seri A. Giallorossi tertinggal lima angka dari Juve. Andai menelan hasil imbang atau kalah, Roma harus merelakan status juara paruh musim ini kepada Juve.

Francesco Totti dan kawan-kawan memiliki modal tak terkalahkan hingga pekan ke-17 musim ini. Roma bahkan meraih 10 kemenangan beruntun sejak awal musim. Akan tetapi, Juve juga memiliki rekor yang tak kalah apik. Tim besutan Antonio Conte itu selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhir.

Garcia mewanti-wanti anak asuhnya untuk fokus di sepanjang pertandingan. “Jika kami mencetak gol atau kebobolan, kami tak boleh mengubah apapun. Kami harus memainkan seluruh pertandingan dengan keyakinan tinggi dan melawan kekuatan mereka,” ujar pelatih asal Prancis itu.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pulih dari Cedera, Messi Langsung Cetak Hat-trick
5 Klub yang Harus Beli Pemain pada Januari 2014
Lawan Swansea, Manchester United Rotasi Pemain
Pellegrini: Lescott Pemain Penting di City
Honda Siap Bermain di Posisi Mana pun di Milan


tempo

guegamersBerita & PolitikANTONIUS,CO,FOOTBALL,ITALIA,TEMPO
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan setelah mengalahkan Udinese dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Friuli, Udine, Minggu (27/10). Roma unggul 1-0. AP/Paolo Giovannini TEMPO.CO, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menguatarakan timnya tak gentar ketika bertandang ke markas Juventus, dalam lanjutan pertandingan Seri A, Senin, 6 Januari 2014....

Comments

comments