JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati sempat diwarnai berbagai polemik dan konflik. Isu seputar orang ketiga dan nafkah yang konon tidak dipenuhi oleh Farhat menjadi salah satu isu utama permasalahan tersebut.

Di persidangan cerai hari ini, Rabu 26 Februari 2014, baik Nia maupun Farhat kompak tidak hadir. Namun, masing-masing  pengacara mereka, Elza Syarief kuasa hukum Farhat dan Indra Sahnun Lubis kuasa hukum Nia, keduanya justru kompak saling berdampingan untuk memberikan pernyataan bahwa tidak ada perseteruan atau perebutan hak yang mewarnai perceraian mereka.

“Hubungan mereka baik, nggak ada ribut-ributan,” kata Elza.

Indra juga menambahkan bahwa tidak hanya klien mereka yang akur, sesama pengacara juga tidak terjadi selisih paham dalam menyelesaikan kasus perceraian ini. Tidak terjadi usaha saling memenangkan tuntutan apapun terkait perceraian klien mereka.

“Nggak ada saling menjatuhkan. Kami semua lawyer temanan,” kata Indra.

Masalah tuntutan nafkah senilai Rp100 juta  yang sempat menyulut masalah kini juga tengah dibicarakan baik-baik. Menurut Elza, kini kedua belah pihak lebih fokus untuk membicarakan masa depan buah hati mereka dan berupaya mempercepat perceraian.

“Prosesnya cepat biar sama-sama bisa kerja. Nia bisa nyanyi lagi dan Farhat bisa kerja dengan tenang,” kata Elza.

Kelanjutan sidang perceraian pasangan penyanyi dan pengacara ini akan kembali digelar 12 Maret mendatang. Elza menuturkan meski hari ini Farhat dan Nia absen, keduanya siap menghadiri sidang final perceraian mereka. (asp)


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Indra Sahnun Lubis,Menurut Elza,Nia Daniati
Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife- Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati sempat diwarnai berbagai polemik dan konflik. Isu seputar orang ketiga dan nafkah yang konon tidak dipenuhi oleh Farhat menjadi salah satu isu utama permasalahan tersebut.Di persidangan cerai hari ini, Rabu 26 Februari 2014, baik Nia maupun...

Comments

comments