JakVR - Virtual Reality Guide

Haddad Alwi luncurkan album religi (Shalli Syartiqa/VIVAnews)

Haddad Alwi luncurkan album religi (Shalli Syartiqa/VIVAnews)

VIVAlife – Lama tidak terdengar namanya, penyanyi religi Haddad Alwi kembali memeriahkan Ramadan tahun ini dengan meluncurkan album religi berjudul Kidung Cinta untuk Ayah Bunda.

Sama seperti album sebelumnya, Haddad Alwi kini kembali menggandeng anak-anak Indonesia dalam album terbarunya tersebut.

Hal tersebut membuat Haddad Alwi menjadi ikon penyanyi religi yang selalu berada di tengah-tengah anak-anak.

“Kami mengeluarkan album tujuannya bukan untuk duniawi saja, akhiratnya pun sampai. Kami mengajak anak-anak Indonesia untuk punya lagu yang mendidik,” ujar Haddad Alwi saat peluncuran album terbarunya di bilangan Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Juli 2014.

Pria keturunan Arab itu mengaku, ingin mengulang kesuksesan album sebelumnya yang berjudul Cinta Rasul, dalam album tersebut ia berhasil membawa nama Sulis kedalam penyanyi religi termuda.

Untuk konsep album terbarunya ini, Haddad Alwi mengusung dua bahasa yakni ia menggunakan bahasa Indonesia dan Arab. Dan ia menjagokan lagu berbahasa Arab kembali.

“Untuk yang jagoannya 100 persen bahasa Arab, saya mau mengulang sukses Cinta Rasul seratus persen bahasa Arab,” ungkapnya.

Di album kali ini, Haddad Alwi berduet dengan penyanyi cilik seperti Vita, Anti, Rara, dan juga Ashilla. Dan berikut daftar lagu yang terdapat dalam album Kidung Cinta untuk Ayah Bunda.

1. Allahu Allah

2. Rahmati Mereka

3. Cahaya Hatiku

4. Ayahku

5. Do’a Hasanah

6. Ya Rasululloh

7. Ramadhan

8. Tunjungan Tercinta

9. Bintang Kecil

10. Indonesiaku (ita)


viva

guegamersSelebritisanak,Cinta Rasul,Haddad Alwi,Indonesia,Shalli Syartiqa
Haddad Alwi luncurkan album religi (Shalli Syartiqa/VIVAnews) Haddad Alwi luncurkan album religi (Shalli Syartiqa/VIVAnews) VIVAlife - Lama tidak terdengar namanya, penyanyi religi Haddad Alwi kembali memeriahkan Ramadan tahun ini dengan meluncurkan album religi berjudul Kidung Cinta untuk Ayah Bunda.Sama seperti album sebelumnya, Haddad Alwi kini kembali menggandeng anak-anak Indonesia dalam album...

Comments

comments