JakVR - Virtual Reality Guide

Hajar Hull, Moyes Puji Karakter Pemain MU

Pelatih Manchester United David Moyes mengacungkan jempol usai rekan-rekannya berhasil kalahkan Stoke City 2-0 dan memastikan timnya lolos ke semifinal Piala Liga di Britannia Stadium, Stoke, Ingris, (18/12). (AP Photo/Jon Super)

TEMPO.CO, Hull – Manajer Manchester United, David Moyes, memuji karakter mental para pemainnya saat mengalahkan Hull City 2-3, di Kingston Communications, Kamis 26 Desember 2013. MU sukses meraih kemenangan setelah tertinggal 2-0 terlebih dulu dari Hull.

Dua gol cepat yang dibukukan James Chester dan David Meyler pada babak membawa Hull unggul 2-0 atas MU. Namun anak asuhan Moyes tak tinggal diam. MU bangkit dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga babak pertama usai. Gol penyeimbang MU dibuat oleh Chris Smalling dan Wayne Rooney.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Tapi saya memuji para pemain yang berhasil bangkit. Kami bermain cukup baik setelah membuat gol dan menciptakan banyak peluang,” kata manajer asal Skotlandia.

Dan MU akhirnya bisa membalikkan keadaan menjadi 2-3 berkat gol bunuh diri Chester pada babak kedua. Tapi setelah unggul MU kembali ditekan oleh Hull. Untungnya para pemainnya MU tampil disiplin dan mampu menjaga keunggulan hingga laga usai.

“Pada lima menit jelang laga usai sangat menegangkan bagi saya. Saya pikir ini adalah kemampuan sebenarnya dari Manchester United. Para pemain telah bermain bersama selama bertahun-tahun. Para pemain telah menunjukkan karakter hebat untuk bangkit,” ungkap Moyes.

Dengan kemenangan ini, MU kini berada di peringkat ketujuh dengan 31 poin dari 18 pertandingan. Adapun Hull di posisi ke-12 dengan 20 poin.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Liverpool Yakin Hentikan Rekor Kandang City
Gerrard: Minimal Liverpool Empat Besar
Mourinho: Arsenal Tim yang Membosankan
Data dan Fakta City Vs Liverpool
Napoli Ingin Pinjam Song dari Barcelona


tempo

guegamersBerita & PolitikCO,JOKO,MOLE,MU,SPORTS,TEMPO
Pelatih Manchester United David Moyes mengacungkan jempol usai rekan-rekannya berhasil kalahkan Stoke City 2-0 dan memastikan timnya lolos ke semifinal Piala Liga di Britannia Stadium, Stoke, Ingris, (18/12). (AP Photo/Jon Super) TEMPO.CO, Hull - Manajer Manchester United, David Moyes, memuji karakter mental para pemainnya saat mengalahkan Hull City 2-3, di...

Comments

comments