JakVR - Virtual Reality Guide

Hamil lima bulan, bobot Shireen hanya bertambah 3 kg (Shireen Sungkar)

Hamil lima bulan, bobot Shireen hanya bertambah 3 kg (Shireen Sungkar)

VIVAlife – Pesinetron Shireen Sungkar kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Teuku Wisnu. Dan saat ini usia kandungannya memasuki bulan kelima.

Baru-baru ini kondisi kesehatan wanita berusia 22 tahun itu pun sempat menurun karena dia mengkonsumsi jajanan yang tak sehat.

“Kemarin sempat salah makan, dan alhasil kena diare. Aku sempat cek ke dokter karena aku terus buang-buang air,” ucap Shireen saat ditemui di Grand Opening Butik Nail Art di salah satu mall di daerah Jakarta Barat, 8 Mei 2014.

Shireen yang sejak bulan pertama kehamilannya sudah menghentikan semua aktivitas keartisannya itu dirinya tetap disibukkan dengan beberapa pekerjaan lainnya.

“Semua aktivitas sudah dikurangi. Kata suami nggak usah kerja, kerja yang ringan-ringan saja. Dan sekarang aku ikut mengurus perusahaan sama papa dan Wisnu juga,” paparnya.

Diakuinya, di kehamilannya yang pertama ini dia enggan sekali mengkonsumsi banyak makanan. Maka dari itu berat tubuhnya hanyanya bertambah sedikit. 

“Aku nggak gila makan, yang penting makan 3 kali sehari. Naik 3 kg saja,” katanya.


viva

guegamersSelebritisGrand Opening Butik Nail Art,Jakarta Barat,Shireen Sungkar,Teuku Wisnu
Hamil lima bulan, bobot Shireen hanya bertambah 3 kg (Shireen Sungkar) Hamil lima bulan, bobot Shireen hanya bertambah 3 kg (Shireen Sungkar) VIVAlife - Pesinetron Shireen Sungkar kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Teuku Wisnu. Dan saat ini usia kandungannya memasuki bulan kelima. Baru-baru ini kondisi kesehatan wanita berusia 22...

Comments

comments