JakVR - Virtual Reality Guide

Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)

Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Semenjak sang suami Ustaz Guntur Bumi (UGB) mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu akibat kasus penipuan, tak membuat mantan penyanyi cilik Puput Melati berdiam diri meratapi kesendiriannya.

Hal itu terlihat dari cerita sang sepupu, penyanyi Delia. “Alhamdulillah Mbak Puput sabar dan sehat ya,” ucap Delia yang ditemu di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis malam, 19 Juni 2014.

Seperti diketahui, kini Puput tengah mengandung empat bulan. Walau tak didampingi sang suami tercinta, Puput masih terus mendapat perhatian dari keluarga besar. Terlebih saat Puput diperiksa sebagai saksi saat dipanggil pihak kepolisian.

“Aku sebagai saudara, Mbak Puput diperiksa ikut khawatir, deg-degan dan ikut mendoakan yang pasti. Pas pulang dari (pemeriksaan) Kalimantan aku langsung nanya-nanya banyak,” jelasnya.

Kata Delia, keluarga berusaha membuat Puput kuat dan terus sehat saat kehamilannya ini. “Kalau khawatir, kita semua keluarga khawatir, namanya orang hamil nggak boleh capek kan,” ungkapnya.

Delia yakin Puput bisa melewati cobaan dan masalah ini dengan tenang. “Ia sosok wanita yang sabar dan kuat,” tegasnya. (ita)


viva

guegamersSelebritisGuntur Bumi,Mbak Puput,Puput Melati,UGB
Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto) Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Semenjak sang suami Ustaz Guntur Bumi (UGB) mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu akibat kasus penipuan, tak membuat mantan penyanyi cilik Puput Melati berdiam diri meratapi kesendiriannya. Hal itu terlihat dari cerita sang sepupu,...

Comments

comments