JakVR - Virtual Reality Guide

Olga Syahputra tampil menghibur dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-21 yang bertajuk ‘GALA XXI’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/3/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Olga Syahputra tampil menghibur dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-21 yang bertajuk ‘GALA XXI’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/3/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Adik Olga Syahputra, Billy mengatakan tengah mencari waktu untuk menjenguk kakaknya di Singapura. Olga sampai saat ini masih dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita radang selaput otak.

“Billy belum bicara sama Bapak lagi sama Mbak Vera (manajer Olga) lagi kapan jenguk. Nanti kalau Billy ingin jenguk pasti dikabari,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Juni 2014.

Bagi Billy, ia dan seluruh keluarga besarnya berharap ada kesembuhan untuk Olga. Ia pun sempat mengajak keluarga dan sahabat untuk berdoa bersama untuk kesehatan Olga.

“Billy inginnya Olga balik secepatnya. Berkat doa kalian semua, Olga sudah makin membaik,” katanya.

Seperti diketahui, kesehatan Olga memburuk sekitar April lalu sehingga harus dirawat di RS Pondok Indah. Sempat ada keterangan dari pihak keluarga dan rumah sakit bahwa Olga menderita meningitis.

Olga kemudian mendapat perawatan intensif di Singapura. Terkait kabar dirawatnya Olga di Singapura juga belum ada keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga dan manajemen masih bungkam. (ms)


viva

guegamersSelebritisGALA,Olga Syahputra,Tennis Indoor Senayan
Olga Syahputra tampil menghibur dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-21 yang bertajuk 'GALA XXI' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/3/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) Olga Syahputra tampil menghibur dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-21 yang bertajuk 'GALA XXI' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/3/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Adik Olga Syahputra,...

Comments

comments