JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie. (REUTERS/Carlo Allegri)

Angelina Jolie. (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife – Angelina Jolie selalu mampu bersinar di karpet merah. Pesonanya tak hanya terpancar lewat pilihan busana yang anggun dan mewah, tetapi juga kulit mulus bercahaya. Ingin tahu rahasianya?

Menurut sumber dekat, Jolie menghabiskan uang sebesar £1.500 atau sekitar Rp30,7 juta untuk perawatan tubuh menjelang acara besar. Itu harga perawatan menyeluruh dari rambut hingga kaki.

Lantas bagaimana dengan perawatan sehari-hari? Jolie termasuk yang tergantung pada kecanggihan dokter kulit. Ia menjalani facial berteknologi tinggi dari dokter kulit top Hollywood, regular tiap bulan.

Dokter yang diberi kepercayaan merawat kulitnya itu bernama David Colbert. Ia telah melakukan perawatan untuk kaum jetset sejak 1995. Harga perawatan wajahnya Rp14,3 juta per 45 menit.

Sienna Miller, Daniel Craig, dan Jennifer Lawrence juga mengandalkan jasanya untuk merawat kulit.

Jolie baru menggantungkan penampilan di tangan Colbert sejak empat tahun lalu, saat keduanya dipertemukan di lokasi syuting. Jolie lantas menghabiskan Rp1,2 miliar untuk produk-produknya.

Itu termasuk facial bulanan yang menggabungkan mikrodermabrasi, laser, dan pengelupasan kimiawi. Per tahun, uang yang dikeluarkan Jolie untuk menjadi cantik lewat perawatan itu mencapai Rp307 juta.

Secara rinci, perawatan itu dimulai dari mikrodermabrasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit lebih bersih. Kemudian, kulit akan disinari laser toning.

Tujuannya agar kulit berenergi, menyeimbangkan pigmentasi dan tekstur, juga merangsang produksi kolagen. Langkah ketiga adalah pengelupasan kimiawi agar kulit lebih segar, muda, dan berseri.

Baru keempat, kulit diberi gabungan beberapa produk untuk mempertahankan efek perawatan wajah.

“Menjadi selebriti tidak mudah. Mereka harus terlihat hebat sepanjang waktu. Kita mungkin berpikir kulit yang tidak berkilau hari ini tak masalah. Tapi, tidak demikian bagi mereka,” kata Colbert. (one)

Sumber: Daily Mail


viva

guegamersBerita & PolitikAngelina Jolie,Carlo Allegri,Daniel Craig,REUTERS,Sienna Miller
Angelina Jolie. (REUTERS/Carlo Allegri) Angelina Jolie. (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife - Angelina Jolie selalu mampu bersinar di karpet merah. Pesonanya tak hanya terpancar lewat pilihan busana yang anggun dan mewah, tetapi juga kulit mulus bercahaya. Ingin tahu rahasianya?Menurut sumber dekat, Jolie menghabiskan uang sebesar £1.500 atau sekitar Rp30,7 juta untuk perawatan tubuh...

Comments

comments