JakVR - Virtual Reality Guide

Film Kau dan ACI (Kau dan ACI )

Film Kau dan ACI (Kau dan ACI )

VIVAlife – Hari pertama penayangan film ‘Kau dan ACI’ di seluruh bioskop di Indonesia ternyata mendapat respon luar biasa dari masyarakat pecinta film. Terutama dari kalangan anak sekolah yang selama ini tidak punya tontonan film untuk seusianya.

Dengan kehadiran film produksi Qasthalani Citra Film ini, setidaknya keinginan mereka untuk menyaksikan film anak bangsa dapat tersalurkan.

Misalnya di kawasan Depok, murid-murid SMP Mardiuana begitu antias ingin menonton film Kau dan ACI. Kendati mereka harus antri tapi tidak menjadi masalah, justru mereka begitu menikmatinya.

“Jujur baru kali ini kita bisa menyaksikan film yang sesuai dengan keinginan kami. Film ini bercerita mengenai persahabatan, cinta tanah air dan pemandangan alam yang indah. Tidak ada unsur seks, apalagi horor. Pokoknya film ini cocok banget buat kita-kita yang masih sekolah,” kata Abi, anak kelas VII usai nonton di Depok Town Square 21, Kamis 16 Januari 2014.

Memang film ini menonjolkan sisi alam Indonesia yang romantis, dibumbui juga dengan kelucuan dan keluguan para pemainnya. Persahabatan yang dijalin pemainnya, Elang Ghibran (Andi), Zulva Maharani (Cahaya) dan Imam Shihab (Ian) membuat suasana film ini semakin seru. Belum lagi ada sosok Amel Carla (Nanda) dan Monica Setiawan (Tiwi) yang membuat karakter pemainnya menjadi hidup.

“Kami terhibur banget dengan film ini. Sekiranya ada kesempatan nonton lagi, saya ingin ajak orang tua saya, kakak dan adik saya supaya mereka juga dapat melihat keakraban dalam film ini,” ujar Abi.

Yang membuat suasana nonton bareng menjadi meriah, karena ada salah satu bintang di film tersebut yang berperan sebagai Tiwi hadir diantara mereka. Usai menonton, para siswa SMP Mardiuana berkesempatan untuk foto bersama idolanya itu. 

“Saya senang berada di tengah-tengah mereka. Semoga film ini menjadi edukasi skaligus bisa menghibur,” kata salah satu pemain Kau dan ACI, Monica Setiawan usai nonton bareng.

Selain di Depok, sejumlah tempat yang memutar film Kau dan ACI juga dibanjiri penonton yang mayoritas siswa-siswi SMP. Seperti Blok M Square, Pondok Indah Mal 1, Metropole, Cijantung, Kramat Jati, Arion dan sejumlah kota di Indonesia.


viva

guegamersSelebritisACI,Film Kau,Indonesia,Monica Setiawan,SMP
Film Kau dan ACI (Kau dan ACI ) Film Kau dan ACI (Kau dan ACI ) VIVAlife - Hari pertama penayangan film ‘Kau dan ACI’ di seluruh bioskop di Indonesia ternyata mendapat respon luar biasa dari masyarakat pecinta film. Terutama dari kalangan anak sekolah yang selama ini tidak punya tontonan film...

Comments

comments