JakVR - Virtual Reality Guide

Harry Styles (underwearexpert)

Harry Styles (underwearexpert)

VIVAlife – Pentolan grup boyband One Direction, Harry Styles, sepertinya sudah tergila-gila dengan teman dekatnya saat ini Kendal Jenner. Harry Styles sudah berani meninggalkan boyband yang membesarkan namanya itu demi menemui sang calon kekasih. Benarkah?

Dilansir dari Femalefirst, Harry hanya beberapa jam menemani One Direction saat dimulainya ajang penghargaan NRJ Music Awards di Cannes, Perancis. Setelah itu ia langsung memesan mobil dan pesawat untuk berkencan dengan Kendal di London, Inggris.

Meski dalam ajang tahunan itu, One Direction  berhasil meraih dua penghargaan kategori International Group of the Year dan Video of the Year untuk single Best Song Ever. Namun, sejumlah personel One Direction sempat kaget dan kecewa dengan sikap Harry.

Harry dinilai lebih mementingkan wanita yang belum lama dikenalnya itu ketimbang menghabiskan waktu bersama dengan para personel One Direction. Namun, Harry cuek dengan sindiran banyak pihak.

Sebelumnya Harry dikabarkan akan ke luar dari One Direction. Harry dikabarkan tengah sibuk menggarap album solonya.

Namun hal itu dibantah pihak terdekat Harry. Soal album solo katanya itu hanya mimpi Harry beberapa tahun ke depan. “Ini tentu jelas sangat tak masuk akal,” kata pihak terdekat Harry itu. (umi)


viva

guegamersSelebritisBest Song Ever,Harry Styles,Kendal Jenner,Music Awards,NRJ,One Direction,Sebelumnya Harry
Harry Styles (underwearexpert) Harry Styles (underwearexpert) VIVAlife - Pentolan grup boyband One Direction, Harry Styles, sepertinya sudah tergila-gila dengan teman dekatnya saat ini Kendal Jenner. Harry Styles sudah berani meninggalkan boyband yang membesarkan namanya itu demi menemui sang calon kekasih. Benarkah?Dilansir dari Femalefirst, Harry hanya beberapa jam menemani One Direction saat...

Comments

comments