JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Nia Daniati di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife – Proses perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas tampaknya akan berjalan alot. Dalam sidang yang digelar Rabu, 12 Maret 2014, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dibicarakan mengenai harta gono gini.

Kuasa hukum Nia, Abdul Rahim Hasibuan, mengatakan soal harta, penyanyi lawas itu menuntut rumah yang ditempatinya saat ini. 

“Pembagian harta, rumah atas nama Nia, rumah itu dan mobil,” kata Abdul Rahim saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 12 Maret 2014.

Namun, diakui Abudul Rahim, belum ada kesepakan soal tersebut di antara kedua belah pihak. “Kemarin belum ada titik temu soal itu. Farhat ingin membagi dua kalau masalah rumah,” ujarnya. 

Hal itu dibenarkan kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah. Menurutnya, Farhat belum menyetujui keinginan Nia.

“Mobil semuanya ke Nia, hanya rumah yang dimusyawarahkan,” ungkap Miftaahul.

Ditambahkan kuasa hukumnya, Nia akan terus berjuang untuk mendapatkan rumah tersebut. Nia berniat untuk menempati rumah itu. 

“Nia mempertahankan rumah itu. Dibeli setelah pernikahan mereka. Saat itu, Nia masih penyanyi kondang, diva banyak uang saat itu,” ungkapnya.

Menurut Nia, permintaan untuk memiliki rumah tersebut sudah lama sejak ia ditalak cerai oleh Farhat beberapa tahun lalu.

“Kita ingin sidang perceraian terlebih dahulu, karena gono gini belum ada kesepakatan,” tuturnya. (one)


viva

guegamersSelebritisAbdul Rahim,Jakarta Selatan,Nia Daniati,Pengadilan Agama
Nia Daniati di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa) Nia Daniati di ruang sidang (VIVAnews/Heryu Nandiansa) VIVAlife - Proses perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas tampaknya akan berjalan alot. Dalam sidang yang digelar Rabu, 12 Maret 2014, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dibicarakan mengenai harta gono gini. Kuasa hukum Nia, Abdul Rahim Hasibuan, mengatakan soal...

Comments

comments