JakVR - Virtual Reality Guide

Foto ilustrasi  

VIVAnews – Urusan bercinta, pria jagonya. Beberapa wanita bahkan menganggap bahwa pria akan selalu siap jika diajak bercinta. Apalagi jika si dia sudah mengonsumsi minuman berenergi, kinerjanya di kamar tidur seketika meningkat. Tapi jika Anda ingin si dia tetap sehat, ada baiknya mulai melarangnya mengonsumsi minuman berenergi.

Sebab, minuman berenergi yang dirancang untuk memberikan dorongan seksual pada pria turut menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi alias impoten. Salah satunya adalah MosKa, minuman berenergi yang dipercaya dapat meningkatkan kinerja pria di kamar tidur.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Produk ini mengklaim bahwa bahan-bahan yang digunakannya alami seperti Red dan Siberian Ginseng. Tapi nyatanya, peneliti menemukan bahan Vardenafil atau Levitra dalam minuman tersebut.

Sebenarnya, Vardenafil atau Levitra merupakan obat yang digunakan oleh penderita disfungsi ereksi. Kandungan obat tersebut tidak berbahaya jika digunakan sesuai anjuran dokter. Sayangnya, bahan-bahan yang terkandung di dalam minuman itu melebihi dosis yang diresepkan oleh Australia –di mana minuman ini diproduksi– dalam pengobatan disfungsi ereksi.

Akibatnya, beberapa orang yang mengonsumsi minuman itu mengalami ereksi berkepanjangan. Tidak hanya itu, minuman tersebut juga bisa membuat pria mengalami kondisi medis berbahaya yang disebut priapism. Saat itulah alat kelamin pria akan tetap tegak selama lebih dari empat jam dan merusaknya secara permanen.

Selain itu, obat disfungsi ereksi bisanya tidak cocok untuk pria yang memiliki tekanan darah sangat tinggi atau angina. Obat tersebut juga bisa memicu serangan jantung. Efek samping lainnya adalah mulas, mual dan sakit kepala.

“Produk ini menimbulkan risiko serius bagi kesehatan Anda,” ujar Therapeutic Goods Administration pada news.com

Mendengar kabar tersebut, pihak MosKa dalam webnya mengatakan bahwa mereka merasa hancur karena menemukan pemasok menggunakan bahan underclared, Vardenafil dalam bahan-bahan alami.

“Vardenafil merupakan resep yang substansi. dengan demikian, kami telah menghentikan pemasok dan sedang dalam proses untuk menghasilkan produk dengan formulasi sendiri. Itu dilakukan untuk memastikan tidak ada bahan tersembunyi. Semua produk kami selanjutnya akan diuji untuk mematui semua peraturan,” tulis MosKa.


viva

guegamersBerita & PolitikAustralia,Daily Mail,obat,Siberian Ginseng,Therapeutic Goods Administration
Foto ilustrasi   VIVAnews - Urusan bercinta, pria jagonya. Beberapa wanita bahkan menganggap bahwa pria akan selalu siap jika diajak bercinta. Apalagi jika si dia sudah mengonsumsi minuman berenergi, kinerjanya di kamar tidur seketika meningkat. Tapi jika Anda ingin si dia tetap sehat, ada baiknya mulai melarangnya mengonsumsi minuman berenergi.Sebab,...

Comments

comments