JakVR - Virtual Reality Guide

Yoo Yeon Suk (Soompi)

VIVAlife – Banyak cara yang dilakukan artis untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Begitu juga dengan artis Korea Selatan. Untuk mengucapkan terima kasih atas kesetiaan penggemarnya, Yoo Yeon Suk berbagi pelukan dengan fansnya.

Seperti diketahui, Yeon Suk menutup tahun 2013 ini dengan kenangan manis. Perannya sebagai Chilbongie dalam serial drama “Reply 1994” sukses dan menyedot perhatian.

“Chilbongie Yoo Yeon Suk akan berbagi pelukan kepada semua orang, sebagai bentuk terima kasih kepada fans yang sudah benar-benar mendukung “Reply 1994″,” kata perwakilan manajeman Yeon Suk, King Kong Entertainment seperti dikutip dari Soompi

Momen berbagi pelukan itu dilaksanakan pada Sabtu, 28 Desember 2013 sore. Acara itu berlangsung di lokasi wisata Myeongdong.

Tentu saja, undangan tersebut mendapat respon yang menghebohkan dari penggemarnya. Mereka sangat antusias dengan janji dari aktor tersebut.

“Pelukan gratis Yoo Yeon Suk, Chil Bong peluk aku,” tulis salah seorang pengguna internet. “Pelukan Yoo Yeon Suk, menakjubkan,” tulis yang lain tak mau kalah.

Peran Yeon Suk sebagai Chilbongie memang cukup mengesankan fans. Dalam drama tersebut diceritakan Yoen Suk sebagai atlet baseball yang berhasrat menjadi bintang olahraga terkenal.

Di tengah untuk meraih mimpinya itu, ia bertemu dengan seorang wanita yang diperankan artis Go Ara. Ia jatuh cinta dengan wanita tersebut.  (eh)


viva

guegamersSelebritisChil Bong,Go Ara,King Kong Entertainment,Korea,Peran Yeon Suk,Yeon Suk,Yoen Suk,Yoo Yeon Suk
Yoo Yeon Suk (Soompi) VIVAlife - Banyak cara yang dilakukan artis untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Begitu juga dengan artis Korea Selatan. Untuk mengucapkan terima kasih atas kesetiaan penggemarnya, Yoo Yeon Suk berbagi pelukan dengan fansnya. Seperti diketahui, Yeon Suk menutup tahun 2013 ini dengan kenangan manis. Perannya sebagai Chilbongie dalam serial...

Comments

comments