JakVR - Virtual Reality Guide

Salah seorang personel F4, Ken Zhu. (Weibo)

Salah seorang personel F4, Ken Zhu. (Weibo)

VIVAlife – Kabar mengejutkan datang dari salah seorang anggota F4 yang juga bintang drama seri Meteor Garden, Ken Zhu. Foto-fotonya tengah mesra dengan model China beredar luas di internet. Salah satu fotonya, menunjukkan, keduanya tengah berciuman.

Seperti diberitakan Xin Msn, Sabtu lalu, penyanyi juga aktor berusia 35 tahun ini akhirnya mengakui, memiliki hubungan baru setelah berpisah dengan aktris Taiwan, Kelly Lin pada tahun 2011.

Dan belum lama ini, seorang netizens (sebutan pengguna internet) mengunggah dua foto intim Ken Zhu dan pacar barunya dengan pesan ucapan, “Selamat Ken dan Xinyu, bersama-sama dan saling mencintai dengan berani”.

Mengetahui foto-foto mesra Ken beredar, manajernya membantah klaim bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut adalah model juga aktris China, Jiang Xinyu. “Wanita dalam foto adalah mantan pacar Ken yang tidak bisa disebutkan namanya karena mereka telah berpisah.”

Ken, di sisi lain, mengaku hubungan barunya pada hari Sabtu, meski ia tidak mengungkapkan identitas pacar barunya. Dia menyamarkan identitas sang pacar dan hanya memuji bahwa sang kekasih adalah orang baik. Dia juga meminta para penggemar dan masyarakat untuk menghormati privasinya.

Kabar ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizens. Beberapa dari mereka merasa yakin bahwa Ken berkencan dengan wanita yang tidak disebutkan namanya ini karena ia terlihat mirip dengan Kelly. Yang lainnya menduga wanita itu mau diajak berkencan karena latar belakang Ken yang kaya.

Seringnya diterpa rumor tak sedap, penyanyi juga aktor tampan ini, belakangan juga telah mengumumkan untuk membubarkan fans club-nya.


viva

guegamersSelebritisChina,Jiang Xinyu,Kelly Lin,Ken Zhu,Selamat Ken
Salah seorang personel F4, Ken Zhu. (Weibo) Salah seorang personel F4, Ken Zhu. (Weibo) VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari salah seorang anggota F4 yang juga bintang drama seri Meteor Garden, Ken Zhu. Foto-fotonya tengah mesra dengan model China beredar luas di internet. Salah satu fotonya, menunjukkan, keduanya tengah berciuman.Seperti diberitakan...

Comments

comments