JakVR - Virtual Reality Guide

Dakota Fanning (REUTERS/Andrew Kelly)

Dakota Fanning (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife – Demam K-Pop melanda dunia. Hal itu sangat mempengaruhi popularitas artis-artis dari Negeri Ginseng itu. Mereka sering mendapatkan undangan dari desainer ternama dunia. Dan undangan itu menjadi kesempatan para artis Korea bertemu seleb dunia. 

Seperti yang dialami salah satu personel Girls’ Generation atau SNSD, YoonA. Saat menghadiri pagelaran busana Chanel di Dubai, YoonA berkesempatan bertemu artis muda Hollywood, Dakota Fanning. 

Kedua artis muda ini pun menyempatkan diri berfoto bareng. Foto tersebut beredar di dunia luas. Salah satu komunitas online memajang foto itu pada Rabu, 14 Mei 2014. Foto tersebut diberi judul ‘YoonA recently spotted at a fashion show in Dubai.’

Foto YoonA dan Dakota langsung menjadi sorotan penggemar. Mereka memuji kecantikan YoonA dan juga Dakota. 

“Mereka berdua sangat cantik,” tulis salah satu penggemar seperti dikutip dari Allkpop. “YoonA sangat tinggi,” ujar yang lain. 

Ada juga yang membandingkan YoonA dan Dakota. “DAkota terlihat lebih tua dari YoonA,” ungkap dia.  (ren)

YoonA dan Dakota Fanning


viva

guegamersSelebritisAndrew Kelly,Dakota Fanning,Demam K-,Girls Generation,REUTERS
Dakota Fanning (REUTERS/Andrew Kelly) Dakota Fanning (REUTERS/Andrew Kelly) VIVAlife - Demam K-Pop melanda dunia. Hal itu sangat mempengaruhi popularitas artis-artis dari Negeri Ginseng itu. Mereka sering mendapatkan undangan dari desainer ternama dunia. Dan undangan itu menjadi kesempatan para artis Korea bertemu seleb dunia.  Seperti yang dialami salah satu personel Girls' Generation atau SNSD,...

Comments

comments