JakVR - Virtual Reality Guide

Victoria Beckham (REUTERS/Shannon Stapleton)

Victoria Beckham (REUTERS/Shannon Stapleton)

Memiliki karier sebagai desiner ternama, tidak membuat istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria malu bepergian menggunakan jasa angkutan umum.

Ia bahkan merasa bangga, saat melakukan perjalanan dengan angkutan umum. Seperti dilansir Female First, perancang busana 40 tahun ini memutuskan untuk tidak menggunakan mobil pribadi yang dikemudikan sopir. Dia, lebih memilih naik kereta api dengan teman-temannya, termasuk penata rambut terkenal,  Ken Paves.

Foto-foto Victoria tengah berada di dalam kereta juga diunggahnya lewat akun Twitter miliknya. Dia melakukan perjalanan dari London ke Manchester, North West England, untuk mempromosikan lini busana barunya di pusat perbelanjaan Selfridges dan memilih gaya transportasi yang beda.

Sambil memajang fotonya di dalam kereta, ia menulis, “Manchester kami dalam perjalanan. Who is photo bombing @kenpaves and @sarahluceroglam????#whoisshe???? #SelfridgesExchange (sic)

Setelah ia turun dari kereta dia juga memaerkan lagi fotonya. Victoria posting lagi di Twitter dengan foto yang menunjukkan ia dikelilingi oleh tas.

Ibu dari empat anak ini senang bisa kembali di tempat dia pertama kali bertemu suaminya sekarang dan berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

“Saya pikir Manchester memiliki banyak gaya, banyak budaya dan sepertinya ini tempat yang menarik untuk siapa saja. Orang-orang yang saya temui di sini selama bertahun-tahun sangat stylish baik dalam pakaian dan sikap,” ucapnya kepada surat kabar Manchester Evening News.

“Saya tidak bisa kembali ke tempat itu lebih sering. Sulit rasanya dengan empat anak yang sibuk sekolah dan bisnis saya untuk berjalan di London untuk melakukan perjalanan di seluruh Inggris sesering yang saya inginkan.”

viva

guegamersSelebritisangkutan,beckham,bepergian,dengan,FOTO,heboh,umum,victoria
Victoria Beckham (REUTERS/Shannon Stapleton) Victoria Beckham (REUTERS/Shannon Stapleton) Memiliki karier sebagai desiner ternama, tidak membuat istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria malu bepergian menggunakan jasa angkutan umum. Ia bahkan merasa bangga, saat melakukan perjalanan dengan angkutan umum. Seperti dilansir Female First, perancang busana 40 tahun ini memutuskan untuk tidak menggunakan mobil pribadi...

Comments

comments

Related Posts

Selebritis

Hamil, Gisel "Idol" Foto di Dalam Air

Berita & Politik

Angkutan Kota mogok beroperasi, Ini tanggapan Jokowi dengan santai

Berita & Politik

Ibu dan Anak Tewas BerpelukanTerbakar di mobil angkutan, Sungguh tragis !!!

Selebritis

FOTO: 7 Bintang Mahabharata Bikin Heboh di Monas

Selebritis

FOTO: Nostalgia Radio Antik yang Menggelitik

Selebritis

FOTO: Penyesalan dan Air Mata Artis Top Taiwan