JakVR - Virtual Reality Guide

Miss Universe Australia, Tegan Martin menjadi sorotan (Daily Mail)

Miss Universe Australia, Tegan Martin menjadi sorotan (Daily Mail)

VIVAlife – Para wanita yang menyandang predikat sebagai ratu kecantikan dunia sedang menjadi sorotan. Salah satunya adalah Miss Universe dari Australia, Tegan Martin. Tegan menjadi buah bibir karena insiden rok mininya tertiup angin.

Akibat insiden tersebut,  bokong Tegan terekpos dan menjadi incaran fotografer. Foto-foto itu menghiasi dunia maya. 

Insiden itu terjadi saat Tegan sedang menghadiri sebuah acara di arena Ice skating di Bondi Beach, Australia. Ia berpose jongkok, tetapi roknya tersingkap karena tertiup angin yang berhembus kencang.

Sadar mengalami kesalahan kostum dan mengekspos bagian pribadi tubuhnya, ia berusaha santai. Tegan berusaha bersikap profesional dengan tersenyum ke arah kamera. 

Peristiwa Tegan itu mengingatkan pada insiden yang dialami Miss Universe dari Australia, Jennifer Hawkins. Tegan dan Hawkins dianggap memiliki banyak kesamaan. 

Selain berasal dari kota yang sama, keduanya juga mengalami insiden memalukan di depan umum. Hawkins pernah menjadi perbincangan publik, saat ia baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2004. 

Saat itu, Hawkins dengan penuh percaya diri berjalan di catwalk di sebuah mal di Sydney. Mendadak roknya melorot ke bawah dan memperlihatkan bagian bawah tubuhnya. Ia hanya mengenakan G String. Hawkins pun langsung menjadi bulan-bulanan karena peristiwa memalukan itu. (ren)

Sumber: Daily Mail


viva

guegamersSelebritisAustralia,Daily Mail,Miss Universe,Peristiwa Tegan,Tegan Martin
Miss Universe Australia, Tegan Martin menjadi sorotan (Daily Mail) Miss Universe Australia, Tegan Martin menjadi sorotan (Daily Mail) VIVAlife - Para wanita yang menyandang predikat sebagai ratu kecantikan dunia sedang menjadi sorotan. Salah satunya adalah Miss Universe dari Australia, Tegan Martin. Tegan menjadi buah bibir karena insiden rok mininya tertiup angin. Akibat insiden...

Comments

comments